My Journal

Subscribe Sekarang! Lebih Dari 9.000 kelas di Udemy Sedang Diskon

Menurut saya, investasi yang paling berharga di dunia ini selain amal baik adalah ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan juga bisa didapatkan dari mana-mana, bisa di pendidikan formal, pengalaman hidup, kegagalan, hingga kelas-kelas online di internet.

Nah, terkait dengan kelas online di internet, ada beberapa website yang bisa kita gunakan untuk belajar. Contohnya adalah youtube, google, wikipedia, dan berbagai media lainnya yang menyediakan informasi secara gratis. Atau ada juga website yang sengaja dibuat untuk media pembelajaran online seperti Coursera, Udemy, dan lain-lain.

Saya ada beberapa courses yang sudah saya tandai sebagai wishlist di Udemy. Sebagian besar sih terkait ilmu teknikal yang menarik untuk dipelajari dan saya yakini bermanfaat untuk saya maupun Arsanesia ke depan. Namun sayangnya harganya cukup mahal, ada yang satu course $199, itu sekitar 2,6 juta lebih berarti. Akhirnya saya sih rencananya nunggu ada rejeki lebih untuk ngambil beberapa courses yang mahal tersebut.

email dari Udemy

email dari Udemy

Eh kok tadi pagi tiba-tiba saya dapet email kalau courses yang ada di wishlist saya lagi diskon jadi $10 dolar. Dan ternyata ada lebih dari 9.000 kelas yang turun harga besar-besaran. Ada yang tadinya $449 dolar kini jadi $10 dolar juga. Saya langsung borong courses untuk tiga kelas yang totalnya mungkin bisa 6-7 juta rupiah menjadi hanya sekitar 400rb rupiah saja 😀 Banyak kelas-kelas menarik lainnya yang ingin saya ambil sebenernya, tapi bagi saya, yang penting tiga kelas ini selesaikan dulu baru berpikir ambil kelas lain.

Buat yang pengen investasi, dengan modal hanya $10 dolar, seharga nonton di bioskop dua kali, atau makan di mall, jangan ragu untuk mencoba mengambil kelas online di Udemy ini. Banyak tutor yang menurut saya punya experience yang oke dan gaya mengajarkannya enak banget sehingga kita gampang ngertinya. Silahkan klik website Udemy untuk liat-liat course apa yang lagi diskon 🙂 Selamat berinvestasi dan belajar.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Analogi User Experience Dengan Keran | Ardisaz
  2. Banyak Skill Yang Ingin Dipelajari | Ardisaz
  3. Ketika Game Developer Ditanya Tentang Aplikasi atau Web Development | Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: