Iklan
My Journal

TRF Homemade, Tempat Mencari Smoothies Sehat dan Segar

Smoothies dengan campuran pepaya, markisa, almond milk, dan ada satu lagi bahannya saya lupa :p
TRF Homemade Bandung

TRF Homemade Bandung

Dalam rangka terus menjaga pola hidup sehat sedini mungkin, saya dan istri banyak mengikuti akun-akun yang berhubungan dengan healthy life di sosial media. Kemarin saya mencoba membuat green smoothies dengan campuran sayur dan buah. Kali ini saya ingin mencoba resep buatan orang yang sudah profesional, salah satunya adalah sebuah toko kecil di Bandung yang bernama TRF Homemade.

Saya pertama tahu TRF Homemade dari istri saya yang kebetulan ketemu dengan akun instagram milik TRF Homemade. Mereka punya beberapa toko, ada di Jakarta, di Bali, dan ada juga di Bandung. Saya pernah melihat counternya di Plaza Senayan ketika saya mampir ke TWG untuk coba minum teh di sana. Lalu saya juga ngeliat tokonya di Bandung, di dekat Sushitei di Setiabudi. Sayangnya waktu saya ke sana, sudah tutup (tutupnya jam 8 malam). Akhirnya saya sengaja mampirin ke sana pas jam buka.

Tujuan utama saya ke TRF Homemade sebenernya untuk mencari almond milk. Almond sendiri bagus untuk menurunkan kolesterol dan kandungan almond milk lebih baik daripada susu sapi. Sayangnya ketika saya ke sana, stok almond milk sedang kosong. Daripada pulang tangan kosong, saya cobain deh salah satu menu yang ada di sana (berhubung namanya unik-unik, jadi saya tidak ingat apa namanya). Ternyata rasanya enak, apalagi sore itu saya habis freestyle bikin smoothies sendiri dan rasanya gak enak :p

Smoothies dengan campuran pepaya, markisa, almond milk, dan ada satu lagi bahannya saya lupa :p

Smoothies dengan campuran pepaya, markisa, almond milk, dan ada satu lagi bahannya saya lupa :p

Jadi buat yang ingin coba minuman sehat dan segar, bisa langsung main ke Plaza Senayan atau ke Setiabudi untuk nyobain banyak minuman menarik di sana. Tak hanya itu, mereka juga jual cake-cake homemade dengan komposisi yang baik untuk tubuh tentunya. Jika ingin tahu lebih banyak tentang TRF Homemade, bisa coba cek link berikut:

Konon katanya mereka bisa delivery order loh, tapi saya belum coba. Bahkan kata istri mereka juga punya menu makan siang sehat yang bisa delivery juga 🙂 Kelihatannya menarik, kapan-kapan saya coba juga ah menu makan mereka klo lagi available.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Trackback / Pingback

  1. Spinach and Mushroom Quiche dan Chia Pudding ala TRF Homemade | Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: