Iklan
My Journal

Hari yang Tak Terencanakan

gambar diambil dari http://priyadi.net/

Hari ini merupakan hari yang tidak terencanakan buat saya. Sebenarnya, kemarin saya sudah merencanakan hari ini jam 7.30 akan ke kantor sampai agak siangan. Lalu jam 11 ada janji ketemuan ngomongin proyek, setelah itu ada meeting juga dengan perusahaan rekanan untuk suatu kerjasama. Sorenya berencana nonton Chronicles dan malamnya ngintip hearing terakhir cakahim HMIF. Itu rencana awalnya. Demi menyiapkan hari itu, saya sudah sengaja tidur cepet (tapi gagal) biar bangunnya pagi (berhasil :D).

Saya bangun jam setengah enaman kurang, beres2 untuk ke kantor, lalu tiba-tiba dapet telpon dari Dea. Tadinya dia mau ke PT KAI sama Ade untuk wawancara terkait tugas akhir, tapi berhubung Ade sakit, saya diminta tolong untuk nganterin. Oke deh, toh senggang ini paginya. Selesai mandi, tiba-tiba Adik saya, Ibrahim, menelpon minta dianterin ke Dokter jam 7. Ibrahim emang udah sakit dari hari Senin, demam gitu. Jadi ya udah sekalian aja, jam 07.00 anter Ibrahim, jam 07.30 anterin Dea. Pas aku ketemu Ibrahim, ternyata dia kena cacar air gitu. Wah, ini mah gak bisa ditinggal doang, musti ditungguin. Jadinya Dea ke PT KAI naik taksi dan saya nungguin Ibrahim di klinik. Setelah selesai berobat, saya langsung anterin Ibrahim ke Jakarta. Soalnya klo di Bandung nanti siapa yang bakal ngerawat? Susah kan? Jadinya jam 09.30 saya berangkat dari Bandung ke Jakarta. Saya langsung membatalkan janji saya hari itu, untung dua2nya bisa memaklumi. Sampai Jakarta Jam 11.30, saya langsung nyetir lagi ke Bandung. Soalnya emang harus ke kantor dan ada kerjaan, jadinya musti cepet2 balik ke kantor. Padahal jam 12.00, kartu kredit saya tiba di rumah, kalau saya sabar sebentar, pasti bisa sekalian ambil kartu kredit. Next, sampe di kantor jam 14.00. Makan, ngerjain kerjaan, dan lain-lain. Badan rasanya pegel banget abis nyetir bolak-balik non stop gitu. Rasanya pengen pijet. Udah ancer2 mau pijet ah nanti abis magrib. Eh dapet telpon klo misalkan buat hearing butuh 3 orang dari tim sukses untuk sesi debat. -__-” Oke lah kalau begitu, tapi sampai jam 20.30 aja lah ya biar sempet pijet dulu. Namun ternyata acara berlangsung ngaret dan sesi debat baru berakhir jam sembilan lewat (Tempat pijetnya pasti udah tutup). Ya udah lanjutin aja sampe sesi tanya jawab selesai. Hearing selesai jam 22.30, abis itu kasih surprise party buat Ery yang ultah (Happy Birthday Ery), terus eval hearing sampai jam 23.00.

Nah, besok juga gak bisa istirahat. Paginya ada janji sama temen dari STEI 2010, abis itu ada janji lagi sama orang, dan musti ngantor juga. Semoga besok sore bisa menyempatkan diri refreshing, jalan-jalan, dan istirahat. Amin amin… So, sekarang mari tidur cepat dan bangun pagi lagi besok (udah hari ini sih sekarang hehehe).

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Hari yang Tak Terencanakan

  1. Makin sibuk makin mantab dam.
    Selain indikasi produktif juga membuktikan bahwa kita masih dibutuhkan orang lain. ^^
    Ya sich, tapi istirahat juga perlu.

    Suka

  2. Hahaha…Sesibuk2nya ventje, Serial tetep harus jalan yah 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: