Iklan
My Journal

Beli Buku Impor Murah Di Acara Big Bad Wolf ICE BSD

Membaca merupakan salah satu multivitamin bagi para enterpreneur yang sangat menyehatkan. Tak hanya sebagai enterpreneur, sebagai blogger pun, untuk bisa menuangkan pikiran dalam tulisan, kita harus banyak-banyak mengisi otak kita dengan pengetahuan. Untuk itu, buku adalah salah satu sumber pengetahuan yang sangat penting bagi saya.

Pertama, saya bukan tipikal orang yang bisa menghabiskan buku. Entah kenapa, saya lebih suka video daripada buku. Mungkin karena saya orang visual kali yah. Tapi saya tetap sadar bahwa ada banyak hal yang tidak bisa kita dapatkan selain dari buku. Untuk itu saya selalu memaksa diri saya untuk membaca walaupun saya agak malas membaca.

baca juga : Multivitamin untuk Enterpreneur

Lalu terkait buku, sebenarnya saya lebih suka baca buku digital. Namun di BSD lagi ada pameran buku impor super murah yang namanya Big Bad Wolf. Ini event yang diadakan oleh orang Malaysia tapi menurut saya impactnya bagus Indonesia. Dan tadinya cuma mau nyari buku buat Jenna, tapi tangan saya gatal narik2 berbagai judul buku menarik :p hehehe Akhirnya saya pun ikutan beli.

Jenna juga mau buku yahhhh #babyJenna #6months #g7x #supercoollife

A post shared by Adam Ardisasmita (@ardisaz) on

Jadi buat kamu yang seneng baca buku dan seneng dengan buku impor, acara ini sangat tepat buat kamu. Saya lihat range harganya sangat terjangkau. Buku-buku klo yang di periplus ratusan ribu, di sini bisa cuma puluhan ribu. Diskonnya bisa samapai 60-80%.

Lalu yang menarik juga koleksi bukunya banyaaakkkkk sekali. Udah dibagi jadi segmen2, tapi tetep aja saking banyaknya sampai bingung ngeliatnya. Mana banyak pengunjung yang gak tertib, abis liat buku gak dibalikin lagi ke tempatnya jadinya keliatan agak berantakan -_- Tapi beneran deh, di sini banyak banget koleksi buku impor yang menggoda dengan harga murah.

baca juga : Lebih Suka Baca Buku Fisik Atau Buku Digital?

Lokasinya ada di ICE BSD hall 10. Acaranya masih berlanjut sampai tanggal 8 mei. Bukan jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Saran saya, kalau mau ke sini weekday aja. Sepi. Temen saya yang ke sini pas weekend cerita kalau si Big Bad Wolf ini penuhnya minta ampun. Bahkan sampai ada sistem buka tutup.

Situasi dan kondisi di #bigbadwolf klo hari biasa. Sepi banget!

A post shared by Adam Ardisasmita (@ardisaz) on

Oh ya terkait metode pembayaran ini juga tricky. Pastikan kamu punya kartu Mandiri karena di sini support Debit/Kredit/eCash Mandiri. Pakai kartu kredit juga bisa sih. Tapi kalau kamu punya cash, antrian jalur cash jauh lebih pendek dibandingkan antrian yang jalur kartu.

Paling itu aja sih. Saya sangat senang ngeliat animo masyarakt terhadap event ini. Ini menunjukan kalau kesadaran kita terhadap budaya membaca perlahan-lahan mulai meningkat lagi nih. Kita kan kemaren ada di peringkat 60/62 negara dari sisi kemauan untuk membacanya. Jadi buat kamu-kamu yang sebenernya males baca kayak saya, coba untuk dipaksakan. Mungkin analoginya kayak sayur buat yang gak suka sayur. Kita harus maksain diri makan sayur karena tubuh kita butuh. Sama kayak buku. Walaupun kita ngerasa gak suka baca buku, tapi otak kita butuh asupan pengetahuan dari buku 🙂

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: