Iklan
My Journal

[Review] [Film] Despicable Me 2, Ringan dan Lucu

despicable-me-2-img

Satu hal yang melekat di pikiran saya dari film despicable me pertama adalah minion. Karakter dan kelakuan minion-minion kecil berwarna kuning itu emang menggemaskan. Menjelang film Despicable Me 2, nampaknya minion-minion yang terbukti terkenal dan disukai banyak orang itu dijadikan senjata ampuh untuk melakukan promosi. Salah satu yang paling fenomenal adalah video minion menyanyi lagi “banana” di youtube. Video singkat tersebut sontak membuat orang-orang menantikan kehadiran film Despicable Me 2. Lalu menjelang film tersebut itu rilis, munculah game di iOS dan Android yang berjudul Minion Rush. Game itu juga turut meramaikan euphoria minion sehingga film Despicable Me 2 menjadi semakin dinanti-nanti.

Tentang filmnya sendiri, menurut saya cerita amat sangat ringan. Gak ada konflik dan lempeng-lempeng aja. Sesuai dengan target film tersebut yang hanya untuk hiburan dan gak pake mikir. Nilai jual paling spesial dari film tersebut adalah karakter minion. Di film ini, minion mendapatkan porsi lebih besar daripada sebelumnya. Nampaknya memang minion-minion ini sangat dinanti-nantikan oleh para penonton. Hampir tiap adegan yang ada minionnya, penonton di bioskop tertawa semua. Kayaknya klo minion bikin acara lawak rame ini, hehehe.. Selain minion, karakter agnes di film ini juga membuat penonton gak tahan melihat kegemesan dan kepolosannya. Saya rasa dua hal itu yang memang paling menjual dari film ini.

Menurut saya, jika minion ini dibikin film sendiri, pasti tetep akan laku. Bahkan udah banyak fanart yang gambar ilustrasi minion avenger (saya berharap beneran ada deh, hehehe). Untuk filmnya sendiri, saya pribadi memberikan rating 8/10. Saya rasa jalan ceritanya bisa jauh lebih oke dari itu (seperti toy story 3 atau wall-E). Tapi ya untuk film yang ringan dan lucu-lucuan, Despicable Me 2 udah pas kok 🙂

Iklan
About Adam Ardisasmita (1115 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Comment on [Review] [Film] Despicable Me 2, Ringan dan Lucu

  1. film pertama minions benar2 mencuri perhatian, film kedua penonton dibanjiri si kuning.
    Paling inget cuma si Kevin. Hahaha…
    Eh Gru gila ya bisa2nya hafal semua Minions. Edan!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: