Iklan
My Journal

[Review] Zest Hotel Bogor: Hotel Baru yang Fresh

Yes ini lagi-lagi hutang review saya menginap di hotel. Kemaren yang hotel Ibis Pasteur juga udah lama nginepnya tapi baru sempet review minggu lalu. Kali ini pun sama, saya sudah lama coba bermalam di Zest Hotel Bogor tapi baru sempet nulis reviewnya sekarang. Moga besok-besok gak kelewat lagi :p

Bogor ini salah satu kota yang menarik untuk jadi tempat kuliner. Banyak kafe seru dengan makanan unik dan udaranya juga gak sepanas di Jakarta jadi nyaman klo buat nongkrong-nongkrong gaul gitu. Tapi kebetulan saya ke Bogor ini bukan untuk jalan-jalan, tapi untuk menghadiri nikahan teman kantornya istri saya. Agak heboh juga sih ini, Jumat sore ada akad nikah temen di Depok, Sabtu siang kondangan di Bogor, Sabtu malemnya jadi pager bagus di nikahan temen yang Jumat kemaren akad :p Jadi ya ke ke Bogor cuma numpang tidur aja.

Pas milih-milih hotel di Agoda, saya udah request ke istri cari yang murah-murah aja lah bangsanya Amaris gitu. Tapi kalo bisa nemu hotel yang lebih oke dengan harga yang gak jauh beda, boleh lah. Istri saya nemu tuh Zest Hotel, katanya hotel baru. Saya juga baru denger dan agak ragu juga, serius mau nginep di hotel gak jelas namanya gitu? Belum banyak lagi reviewnya di blog orang karena masih baru. Tapi untuk urusan akomodasi, saya sih serahkan 100% ke istri aja 😀 Jadinya kita cobain deh itu hotel baru.

cek juga review ini: Hotel Ibis Pasteur Bandung 

Berhubung abis dari akad nikah temen dulu, baru sampe hotelnya itu malem, jam 21.00 apa yah? Anehnya, jalanan ke Bogor juga gak macet. Keluar tol bogor, langsung belok kanan ke arah jalan pajajaran, hotelnya di Kanan jalan warna ijo mentereng. Sebelahan sama Dominos klo gak salah, jadi klo laper gampang :p Saya langsung parkir dan check in.

Pas di meja resepsionis, ada tulisan Swiss-Belhotel. Wah klo itu saya tahu, lumayan ok itu hotelnya. Ternyata ini versi “harga bersahabat” dari Swiss-Belhotel toh. Jadi ya harusnya kualitasnya gak jelek-jelek amat. Itu ekspektasi awal saya pas ke resepsionis yah.

ipad di lobi

ipad di lobi

Selesai cek in, pas jalan mau ke lift, ngeliat ada meja isinya ipad2 gitu. Wih, niat betul ngasih fasilitas begitu. Terus pas mau naik lift, liftnya juga yang touchscreen. Simpel sih, but it’s a nice gesture untuk itungan budget hotel yah. Berarti so far impressionnya oke, tinggal kita liat aja kamarnya. Bakal seminimalis apa.

Pas masuk, ternyata kamarnya oke loh. Hahaha Gak nyangka. Di atas rata-rata budget hotel lah. Gak sefancy Ibis Pasteur yang kemarin itu sih emang, tapi lebih nyaman dibandingkan Fave ato Amaris. Kamarnya kerasa lega, terus cara dia naro lemarinya juga kreatif, hahaha dibikin disudut ruangan gitu. Terus nuansa ijo-ijo ini yang bikin kamar keliatan fresh dan modern.

Intinya dari sisi kamar, melebihi ekspektasi saya lah untuk ukuran budget hotel. Channel TV yang oke-oke lengkap, internet bagus, kamar mandi ya so-so lah, intinya sih oke banget. Oh ya sarapannya juga enak kok. Intinya sih recommended lah buat yang mau ke Bogor.

Lokasi strategis dapet, kamar nyaman dapet, harga murah dapet juga. Jadi pas lah buat kamu yang pengen menikmati kota Bogor dan berbagai kulinernya (lokasi Zest ini deket kok sama area kuliner2an). Silahkan dicoba. Dan sekarang kamu gak bingung lagi klo Googling Zest hotel, udah ada reviewnya nih :p Dulu saya ragu karena kayak gak jelas gitu. Sekarang juga udah ada cabangnya di Jogja, di Airport, dan di Jemursari. Katanya sih opening soon di Bandung dan Batam dan bakal ada juga di Bali, Jakarta, Surabaya, dan lain-lain (cek sendiri ada di website resminya nih :p). Selamat mencoba, dan kalau ada yang ditanyakan, silahkan langsung aja yah. Semoga masih inget hehehe

*maaf gak banyak stok fotonya, soalnya emang udah sampe hotel udah malem dan paginya udah lanjut acara lagi hehehe

Kesempatan masih dibuka buat yang mau dapet sample teh gratis dari Saya. Klik di sini

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Trackback / Pingback

  1. [Review] Hotel Dekuta, Penginapan Di Jantung Kuta, Bali – Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: