Iklan
My Journal

[Review] Hotel Dekuta, Penginapan Di Jantung Kuta, Bali

Sudah lama saya tidak review penginapan ataupun tempat makan. hahaha kayaknya kerjaan yang semakin padat di Arsanesia dan Arsa Kids, masih harus ngeblog, ngevlog, nulis review game, bikin tutorial, mengurus berbagai organisasi dan komunitas, serta aktivitas utama saya jagain Jenna membuat saya jarang untuk bisa travelling dan kulineran. Baru beberapa waktu ke belakang ini aktivitas travelling dan kuliner semakin meningkat lagi. Apalagi dengan menjadi Intel Innovator, saya punya keinginan untuk bisa berbagi ilmu ke berbagai daerah di Indonesia.

baca juga : [Review] Villa Damar, Hotel Dengan Lokasi Yang Strategis Dan Nuansa Yang Unik

Juni lalu saya diundang oleh Intel dan juga coworking space Kumpul untuk sharing dengan teman-teman gamedev bali. Waktu ditanya ingin dipesankan penginapan di mana, saya langsung minta yang dekat dengan mall :p Soalnya saya sharing hari Kamis lalu hari Jumatnya Dea dan Jenna mau nyusul ke Bali jadinya saya mau penginapan yang dekat mall biar mereka bisa santai lah klo mau ngapa2in. Walaupun malam keduanya pun kami pindah hotel lagi. Ya nanti lebih lengkapnya di vlog aja yah 🙂 tunggu up di channel Supercoollife.

Sementara itu, saya ingin share sedikit tentang penginapan di Dekuta. Lokasinya bener-bener walking distance dengan mall Beachwalk dan juga pantai Kuta. Lokasinya bener-bener di Jantung Kuta. Buat kamu yang ingin merasakan sensai Kuta, Hotel Dekuta ini sangat cocok. Daerah ini juga banyak turis yang backpacking-an karena emang banyak hotel-hotel murah di sekitar sini. Dekuta sendiri bisa dibilang agak mewah sih, tapi gak mahal-mahal amat.

baca juga :[Review] Zest Hotel Bogor: Hotel Baru yang Fresh

Di Dekuta fasilitas so far so good lah. Ada kolam renangnya walopun gak gede. Restorannya juga gak begitu besar dan gak ada buffet. Jadi sarapannya ala carte gitu. Menunya gak banyak dan rasanya so-so aja. Malah banyakan makanan haramnya (babi) hahaha. Kayaknya emang tempat ini dibuat untuk turis asing yah. Kamarnya sendiri juga ya standar lah (touring di kamar nanti saya update di sini klo udah upload vlog pas di Bali yah). Kamar mandinya juga biasa aja. Jadi emang yang jadi nilai jual dari Dekuta itu posisinya yang amat sangat strategis sih. Jadi kalau mau cari penginapan yang nyaman dan bisa dinikmati, mungkin bukan Dekuta pilihan yang tepat. Tapi kalau mau cari hotel yang dekat dengan berbagai arena hiburan di Kuta, Dekuta akan jadi hotel yang cocok untuk kamu. Apalagi yang mau merasakan suasana Kuta yang penuh dengan pemandangan yang akan jarang kamu lihat di daerah lain di Indonesia :p

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: