Iklan
My Journal

Mengaktifkan Channel Youtube Ardisaz

Jadi sebenernya sebelum ada channel Supercoollife dan Ardisaz Tutorial, saya sudah ada channel Ardisaz. Itu selama ini dipakai untuk upload konten untuk dishare di blog ini sih, jadi masih tidak ada konsep yang jelas atau arah yang pasti akan dibawa kemana. Isinya masih gado-gado, kayak blog ini saat ini.

Seiring berjalannya waktu, terutama dari hobi saya ngevlog di Supercoollife, saya menemukan momen-momen dimana dalam satu hari saya tidak ada konten yang bisa dimasukan ke Supercoollife. Contoh ketika kemaren ke acara Bekraf Dev Day Surabaya, konten itu kayaknya tidak cocok ditaro di Supercoollife karena bukan tentang Family. Padahal footage sudah ada tapi gak tau mau diupload kemana. Ardisaz Tutorial juga isinya sangat teknikal.

baca juga : Update Channel Youtube Vlog Supercoollife

Akhirnya saya memutuskan untuk mengaktifkan juga channel Youtube Ardisaz. Fokusnya akan ada di area enterpreneurship, technology, dan startup. Mungkin juga akan membahas apps, gadget, dan juga events. Tapi ya jadi lebih align lah dengan blog ardisaz juga. Saya juga rencana mau memisahkan konten yang “non ardisaz” di blog ini ke blog lain sih, tunggu tanggal mainnya :p

Tapi ya intinya akan ada media untuk bisa berbagi ilmu dan inspirasi dalam bentuk video yang akan saling melengkapi dengan blog Ardisaz ini. Semoga bisa bermanfaat yah. Lalu terkait frekuensi upload, idealnya sih yang supercoollife saya dan istri bisa upload daily dan yang Ardisaz dan Ardisaz tutorial mungkin weekly. Dan yang penting, jangan lupa subscribe channel nya yah 🙂

baca juga : Mencari Kamera Untuk Vlog

 

 

 

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Trackback / Pingback

  1. Blog Atau Vlog? – Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: