Iklan
My Journal

[Impresi] Layanan Streaming Film Netflix Tiba di Indonesia

Sekarang jamannya model subscription untuk berbagai layanan. Dulu kita beli lagu harus dalam bentuk CD dan fisik, kini ada streaming music. Film pun sama, sekarang sudah ada layanan streamingnya. Salah satu yang paling populer adalah Netflix. Sayangnya, Netflix belum masuk ke Indonesia dan baru saja kemarin membuka aksesnya untuk pengguna di Indonesia.

Harga layanannya cenderung terjangkau. Dimulai dari 109rb perbulan kita bisa menikmati semua library yang ada di Netflix. Kita bisa nonton via laptop, smartTV, gadget, Playstation, Apple TV, dll. Udah gitu ada free satu bulan kalau mau coba-coba liat dulu dalemnya kayak apa. Akhirnya saya coba deh daftar dulu. Kebetulan saya juga pecinta film seri sehingga ini bisa jadi jalur legal yang terjangkau untuk saya menikmati film-film yang biasa saya tonton.

Library Netflix

Library Netflix

Sayangnya, library yang ada tidak sewah yang saya bayangkan. Malah film-film seri yang biasa saya ikuti tidak ada di situ seperti The Big Bang Theory, Scorpion, Modern Family, Marvel Agents of SHIELD, dll. Yang menarik adanya Arrow, Daredevil, Jessica Jones, Suits, Gotham, dll. Tapi tetap saja jadinya saya masih belum bisa akses film yang saya cari.

Selain TV Series, ada juga film layar lebar. Menurut saya juga librarynya masih sangat sedikit. Apa ini case hanya di Indonesia saja saya juga tidak tahu. Star Wars saja tidak ada di dalam librarynya. Adanya LOTR, The Matrix Trilogy, Gravity, Inception, dll.

baca juga : Menikmati Streaming Musik Legal

Saya jadi galau mau lanjutin berbayar ato enggak nih. Tapi mumpung masih gratis, coba saja dulu. Toh sepertinya belakangan saya hampir tidak punya waktu untuk nonton. Jugling kerjaan di Arsanesia, blogger dan vlogger, pengajar, sembari jagain Jenna udah amat sangat menyita waktu. Saya aja belum nonton Mocking Jay Part 2, apalagi Star Wars yang baru. Hahaha Ya kita lihat saja, semoga seiring berjalannya waktu, koleksi librarynya bisa semakin banyak.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Trackback / Pingback

  1. [Review] Streaming Film dan Serial Menggunakan Layanan iFlix – Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: