My Journal

Sushi Matsu: Restoran Sushi Enak di BSD Yang Perlu Kamu Coba

Halo-halo para pecinta sushi sekalian 😀 Buat kamu yang sama seperti saya, senang dengan masakan Jepang yang bernama Sushi, kamu perlu banget untuk nyobain restoran sushi yang enak di BSD.

Biasanya, saya selalu menjatuhkan hati saya ke Sushi Tei. Rasanya hampir tiap bulan menyempatkan diri ke sana untuk memanjakan lidah dengan berbagai sajian salmon yang menyehatkan tubuh namun membuat kantong sakit :p

baca review saya tentang sushi tei, Restoran Sushi Favorit Saya

Saya dan istri juga sering trial tempat sushi lain untuk ngetest. Tapi rasanya belum nemu yang punya varian menu, kesegaran ikan, dan harga yang masuk akal selain di Sushi Tei. Hingga akhirnya saya bertemu dengan restoran sushi bernama Sushi Matsu.

Suasana Sushi Matsu

Suasana Sushi Matsu

Dari sisi lokasi, pada awalnya agak kurang meyakinkan karena berada di ruko-ruko di seberang pasar modern BSD. Dari luar juga kayaknya tempatnya kecil gak jelas gitu. Ternyata pas masuk, suasananya enak dan cozy banget loh. Hidden gem banget ini tempat.

Lalu yang gak kalah penting dari restoran sushi adalah pilihan menu-nya. Sushi Matsu termasuk yang menyediakan banyak sekali varian sushi mulai dari yang populer hingga yang unik-unik. Apalagi istri saya itu pilih2 banget soal rasa sushi dan jarang banget bisa nemu yang pas. Eh di Sushi Matsu akhirnya bisa nemu varian yang seenak di Sushi Tei loh.

Menu yang dipesan oleh istri saya adalah Lava Sushi. Rasanya sangat menarik loh (ampe nambah istri saya). Enak banget saos di atasnya. Gak tahu itu dari apa, kayaknya ada rasa mayonaise tapi teksturnya lebih cari.

Baca juga review restoran sushi unik Genki Sushi, pakai kereta loh nganter sushinya

Kalau saya mesannya Volcano Sushi (yg satu lava yang satu volcano :p). Ini juga menurut saya enak. Kalau yang Lava saosnya agak sedikit spicy, klo yang ini di bawahnya ada saos yang cenderung manis. Karena porsinya dikit, saya nambah lagi deh Salmon Maki.

Ohya, untuk minuman, di sini gak ada free refill ocha kayak di Sushi Tei 😥 tapi klo upload foto ke akun FB dan IG Sushi Matsu, bisa dapet free ocha kok. Hehehe

Buat saya dan istri, kesimpulannya adalah Sushi Matsu ini 11-12 dengan Sushi Tei. Kalau ada yang kurang, cuma lokasinya aja yang agak nyempil, gak ada free refill ocha, dan gak ada loyalty programnya. Worth it banget buat kamu pecinta sushi untuk nyobain makan di sini.

Lokasinya itu di ruko seberang pasar modern. Sederetan sama Ayam Bu Kris, Cizz, Kopitiam, dll. Persis deh di seberangnya pasar modern, gak akan salah 😀 Selamat mencoba yah. Buat yang pernah makan di Sushi Matsu, gimana nih menurut kamu? Enak gak di situ Sushinya.

Menu Sushi Matsu

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Adam Ardisasmita (1199 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

4 Comments on Sushi Matsu: Restoran Sushi Enak di BSD Yang Perlu Kamu Coba

  1. Wah makanannya menggoda selera. Asik juga abis dari pasar modern santap disini.

    Suka

  2. ini tempatnya udah dapat sertifikat halal belum yah dari MUI? pengen ksana klo udah..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: