My Journal

[Serial] Leverage, Black King Versus White Knight

Korporasi yang hitam, gelap, berkuasa, memiliki uang, kekuatan, dan jaringan sering kali menyakiti orang-orang kecil yang tak berdaya. Hukum dan keadilan tak bisa melawan para penjahat berkerah ini karena sistem peradilan dan penegakan hukum kalah oleh uang dan kekuatan. Sekelompok orang yang terdiri dari seorang mastermind, seorang ahli hacker, seorang ahli beladiri, seorang ahli mencuri, dan seorang ahli peran bersatu untuk menjatuhkan para penjahat yang berkuasa.  Mereka membentuk perusahaan kecil yang berfungsi untuk membantu orang-orang kecil mendapatkan keadilannya dari penjahat-penjahat korporat.

Film seri yang berjudul Leverage ini merupakan gabungan antara The Oceans dan Italian Job. Setiap episodenya penuh dengan skenario yang menarik dan pintar. Bagaimana kumpulan orang-orang yang dulunya bermain di dunia hitam ini bersatu untuk meruntuhkan korporasi yang licik dengan strategi dan taktik yang menawan. Sang penulis cerita juga menyajikan trik-trik yang kreatif dan tak terduga dalam setiap kasus yang ditayangkan. Leverage merupakan film yang sangat bagus dan wajib untuk ditonton.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Comment on [Serial] Leverage, Black King Versus White Knight

  1. Setuju! Emang recommended banget buat ditonton…

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. [Serial] Scorpion, Sekumpulan Jenius Menjadi Agen Spesial | Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: