My Journal

Nestea Milk Tea, Thai Tea Instan Dari Thailand

Kembali lagi di segmen ini teh yang akan membahas teh berwarna oren khasnya Thailand nih. Mungkin sekarang minuman ini sudah cukup mainstream yah di Indonesia. Di kafe-kafe sudah ada pilihan menu Thai Tea, alias teh susu yang warnanya oren ini.

Dahulu kala sebelum minuman ini populer di Indonesia, mau dapetin teh oren ini susahnya minta ampun. Makanya klo ada temen yang baru pulang dari Thailand, saya biasanya nitip oleh-oleh Nestea Milk Tea yang merupakan versi instan dari Thai Tea.

Bikinnya juga gampang banget. Karena bentuknya serbuk, tinggal buka bungkusnya, taro di gelas, larutkan dengan air anget. Klo udah larut, misalkan mau diminum dingin tinggal tambahin air dingin atau es, kalau mau anget tinggal tambahin air anget lagi.

Nestea Milk Tea

Rasanya juga mendekati Thai Tea yang biasa disajikan di restoran dan kafe-kafe kok. Yah klo versi Indonesia sih ini teh tarik :p Tapi klo teh tarik di Indonesia warnanya agak kecoklatan, klo ini oren banget.

Jadi seperti biasa, segmen di ini teh Nestea Milk Tea saya akan bagikan sampel teh ini secara cuma-cuma buat kamu. Syaratnya gampang banget kok, cuma perlu tinggalin komen aja di bawah dan bilang kalau mau ikutan dapet sampel teh ini gratis 🙂 Kalau mau sekalian like dan share postingan ini juga yah.

Untuk segmen ini teh bagi-bagi sampel teh gratis minggu lalu, saya sudah pilih pemenangnya secara random menggunakan software Randomizer dari Google. Yang akan mendapatkan teh Peach Sencha Fukujuen dari Kyoto adalahhh…. Selamat buat Amel 🙂 Nanti silahkan kirimkan email ke saya yah, biar saya kirimkan ke alamat kamu.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: