My Journal

Dapet Sepatu Brodo Lagi

Masih inget dengan sepatu Brodo yang dulu saya pernah post? Ini postingan review tentang Brodo yang pernah saya buat. Lalu saya sempat mendapat satu buah sepatu Brodo gratis lagi. Nah, ini adalah koleksi ketiga Brodo saya yang bisa dibilang gratis juga sebenernya.

Kok bisa? Jadi ceritanya Detik dan Brodo kerja sama bikin event blog gitu dimana hadiahnya adalah voucher sepatu Brodo senilai 500rb rupiah. Sebenernya event Detik itu banyak sih hadiah lainnya mulai dari gadget, emas, voucher belanja, dan lain-lain. Tapi menurut saya yang paling menarik dan chance menangnya gede ya voucher Brodo itu.

Tantangannya klo gak salah cuma nulis 3 blog bebas dan 1 blog tentang sepatu pria yang nge-backlink ke bro.do. Abis itu tukerin tulisannya jadi voucher. Dapet deh voucher sepatu Brodo 🙂 Hehehe

Koleksi Brodo :)

Koleksi Brodo 🙂

Awalnya saya ngincer seri ponte tuh karena menurut saya paling unik dan elegan. Tapi gak tau kenapa, stocknya habis dan sampe hari ini gak direstock pula. Mungkin udah gak diproduksi lagi kali yah? Yaudah akhirnya saya beli yang seri signore lagi deh. Jadinya punya tiga signore, satu canvas, dua leather.

Sampe sekarang saya masih ngidam si seri ponte itu sih. Tapi ada seri baru yang namanya play yang juga gak kalah keren. Yah semoga besok2 ada kompetisi gratisan lagi deh dari Brodo 🙂 Kalaupun lagi gak ada kompetisi, worth the price banget lah sepatu Brodo ini dari sisi kualitas dan design-nya. Good Job!

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

5 Comments on Dapet Sepatu Brodo Lagi

  1. Saya ngidem banget si Brodo ini. Kalo udah punya anggaran mau beli.

    Suka

  2. mantap gan perkembangan teknologi sekarang, , klw kita gak ikuti bisa ketinggalan kereta , Aerith

    Suka

  3. Produk indonesia tapi kualitas luar negeri, mantep bangeeet..

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. Bagi-Bagi THR, Dapetin Voucher Diskon Brodo Sekarang | Ardisaz

Tinggalkan komentar