Iklan
My Journal

[Review] Kini Game Inheritage: Boundary of Existence Telah Hadir Untuk Device Android

Game developer asal Bandung, Tinker Games, baru saja merilis game Inheritage: Boundary of Existence bagi pengguna perangkat berbasis Android. Game Inheritage telah terlebih dahulu hadir untuk platform iOS. Game tersebut pertama dirilis di iTunes App Store pada bulan Mei 2013 lalu dan kini setelah satu tahun lebih lamanya, Tinker Games merisilnya di Google Play.

Game Inheritage merupakan game dengan genre horizontal shoot ’em up. Di dalam game ini kita akan memainkan Nala yang harus melindungi kota dari serangan musuh. Yang membuat game ini unik adalah latar belakang kota yang bisa kita mainkan adalah kota-kota dari Indonesia. Tidak hanya mengangkat latar belakang kotanya saja, tapi juga banyak elemen Indonesia di dalam game ini yang akan kita temukan seperti hantu-hantu khas Indonesia, informasi budaya Indonesia, hingga musik yang bernuansa Indonesia.

Dengan ukuran file installer-nya yang cukup besar, untuk Android 247 MB, Inheritage menawarkan visual yang luar biasa apik. Menurut saya, grafis di game ini adalah poin yang paling menonjol. Terlihat sekali semua elemen visual di dalam game Inheritage dikerjakan dengan sangat serius dan dibuat oleh artist yang bertalenta. Ukuran file yang besar tersebut akan terbayar dengan tampilan grafis yang akan sangat memanjakan mata kita.

Lalu yang menarik dari versi Android ini adalah Tinker Games menggunakan model monetisasi yang berbeda. Untuk versi iOS, Tinker Games membuat dua versi dari Inheritage yakni versi lite dan versi paid. Sedangkan untuk versi Android, hanya ada satu versi yang gratis namun di dalamnya terdapat in app purchase untuk menghilangkan iklan dan mendapatkan unlimited continue. Dengan metode ini, pemain hanya perlu sekali mengunduh game-nya dan memainkan versi lite-nya kemudian bisa dengan mudah meng-upgrade di dalam game tanpa harus mengunduh ulang versi paid-nya.

Bagi yang sudah tidak sabar menunggu setahun lebih lamanya untuk memainkan game Inheritage di perangkat Android anda, ayo langsung unduh dan mainkan game ini dari Google Play. Bagi yang ingin mengunduh versi iOS-nya bisa diunduh di sini untuk versi lite dan di sini untuk versi full-nya.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: