Iklan
My Journal

Taman Film di Kolong Jembatan, Hanya di Bandung

Enak rasanya tinggal di kota yang diurusin sama pemerintahnya 🙂 Bandung kali ini punya walikota yang oke banget. Beberapa prestasi yang saya nilai dari pemerintahan kang Emil ini adalah reformasi birokrasi, penanaman kultur baru yang Bandung banget (rebo nyunda, bandung juara, bandung ramah, dll), dan yang paling saya suka adalah penambahan ruang terbuka hijau dimana-mana.

Yang terbaru ini yang paling ngehip adalah Taman Film yang letaknya di kolong jembatan pasopati. Taman ini bersebelahan dengan taman jomblo, taman skate, dan tempat main bola. Ini merupakan proyek simpel tapi kreatif banget. Warga bisa berkumpul di sini, menikmati suasana taman, sambil nonton di layar lebar.

Bandung itu gak butuh mall lagi, sekarang aja udah banyak banget. Yang kita butuhin itu ruang terbuka hijau tempat semua orang bisa bersantai, berinteraksi, menikmati udara Bandung yang nyaman. Saat ini perlahan-lahan Bandung berevolusi menjadi kota yang super nyaman untuk ditinggali. Makanya saya betah di Bandung 🙂

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: