My Journal

[Review] [App] Movreak Remake, Cocok Buat yang Hobi Nonton

gambar diambil dari makemac.com

gambar diambil dari makemac.com

Saya sebetulnya gak sering-sering amat nonton di bioskop. Paling klo filmnya bener-bener epic dan sayang klo gak ditonton dengan layar lebar dan audio canggih, baru deh nonton di bioskop. Klo ngomongin film, sebagai pengguna gadget, Saya sangat merekomendasikan aplikasi Movreak. Saya biasa pakai aplikasi itu klo lagi pengen tau bioskop mana yang muter film yang pengen saya tonton. Kerennya, belum lama ini, DyCode (pengembang Movreak) merilis aplikasi Movreak Remake. Ibarat kata film Superman di remake jadi Man of Steel.

Movreak remake ini ternyata memang berbeda dengan yang lama, perubahan terbesarnya terlihat dari unsur sosial yang lebih ditonjolkan. Lalu, Movreak Remake ini emang bener-bener keliatan dibikin sama orang yang udah expert banget di iOS development. Integrasi dengan 3rd party appsnya luar biasa simpel dan praktis. Movreak Remake ini bisa dengan mudah sinkron sama twitter, bikin event di facebook, sampe masukin jadwal ke iCal dengan sangat mudah. Fitur-fitur dari Movreak yang lama juga masih ada, seperti ngecek kursi kosong di bioskop, ngasih review ke suatu film, integrasi dengan IMDB, dan lain-lain.

Gak bisa dipungkiri, user experience dari Movreak Remake ini emang jawara. Tapi saya kehilangan satu fitur nih, yakni ngeliat film berdasarkan cinemanya. Lepas dari itu, saya kira apps ini sangat worth it untuk dimiliki oleh para penggila film.

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on [Review] [App] Movreak Remake, Cocok Buat yang Hobi Nonton

  1. Lo lagi kejar setoran buat post ya dam? Haha..

    Gw penggemar setia rubrik [review] lo nih dam, terutama yang review aplikasi.. haha

    Suka

  2. Kejar setoran? dikira angkot. hahahaha

    Suka

Tinggalkan komentar