Iklan
My Journal

Teh dari Benua Afrika

Kali ini saya dapet kiriman teh dari Benua Afrika. Yang pertama saya mendapatkan oleh-oleh teh dari Fina, adik ipar saya, yang baru saja pulang dari kerja praktek di Mesir. Lalu satu lagi saya dapat kiriman teh dari Rosa (yang tempo hari mengirmkan saya teh juga), yang tehnya dikirimkan oleh teman saya Akbar (jadi ini kiriman teh berantai :p) berupa teh dari Afrika Selatan.

Teh Bunga Anise

Teh Bunga Anise

Yang pertama adalah teh Bunga Anise dari mesir. Bunga Anise ini adalah bunga yang tumbuh di daerah mediterania. Teh ini terkenal sering digunakan untuk pengobatan herbal. Kalau kata Fina, baunya kayak minyak telon -_- hahaha tapi rasanya emang kuat banget sih aroma herbs-nya. Semoga klo minum teh ini bisa jadi jangkung dan putih kayak orang Mesir :p Informasi lebih lanjut tentang bunga Anise bisa dibaca di sini.

Rooibos tea, buisson rouge

Rooibos tea, buisson rouge

Yang kedua ini adalah Rooibos Tea dari Afrika Selatan. Teh ini katanya terkenal banget di negara asalnya karena paling banyak manfaat untuk kesehatan. Hal ini juga dipengaruhi karena antioksidannya yang tinggi serta tidak mengandung kafein. Padahal warnanya agak gelap gitu habis diseduh, tapi ternyata gak ada kafeinnya. Rasanya lebih strong jika dibandingkan dengan teh yang biasa saya minum. Untuk manfaat Rooibos Tea bisa dibaca di sini.


Kalau ada yang tertarik ingin bertukar sampel teh, silahkan kontak saya aja yah. Bisa komen di bawah, via twitter, atau jalur lainnya 🙂 Menarik nih saling tukar teh, jadi bisa merasakan teh-teh eksotis dari seluruh dunia.

 

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: