Iklan
My Journal

Jasa Fotografer Pribadi Professional

Saya sangat menyenangi fotografi, tapi bukan hanya sebagai fotografer melainkan sebagai objeknya (mungkin lebih cenderung sebagai objek yah :p). Bagi saya, dokumentasi, baik itu foto dan apalagi video, itu sangat penting karena bisa menyimpan berbagai cerita, kenangan, dan sejarah yang tidak akan mungkin bisa terulang lagi. Apalagi dengan adanya sosial media, kita bisa tetap keep in touch dengan teman atau keluarga yang sedang jauh dari kita dengan berbagi foto. Bisa turut berbagi kesenangan, kesedihan, kejadian menarik, dan banyak lainnya.

Beberapa orang dianugerahi bakat untuk bisa mengambil gambar dengan baik, beberapa orang memiliki ilmu pengetahuan dan skill tentang fotografi, dan beberapa lainnya hanya senang mendokumentasi tanpa memahami teknik2nya denga fasih (seperti saya :p). Saya dan teman-teman senang sekali meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat tertentu untuk jalan-jalan dan hunting foto. Salah satu masalah adalah jika ingin foto bareng2, harus mengorbankan seseorang untuk tidak masuk ke dalam foto. Bisa sih dengan tripod, tapi tentu tidak akan maksimal hasilnya. Kalau minta tolong orang, belum tentu di tempat tersebut ada yang bisa dimintai tolong. Nah, masalah lagi kalau lagi pergi cuma berdua atau sendiri nih, kan repot klo sebentar-sebentar harus ngeluarin tripod. Jadi rasanya klo ada penyedia jasa fotografer pribadi, yang memiliki pengetahuan tentang teknik fotografi, menyediakan jasa untuk mengikuti kita selama perjalanan, tentu akan sangat menyenangkan. 😀 Kalau kamera, gak papa deh dari kita, toh kamera HP juga sekarang hasilnya bisa bagus. Yang penting, tarifnya ini nih, harus terjangkau. Saya tahu ada beberapa jasa fotografer pribadi untuk para pejabat dan sosialita, tapi itu kan harganya selangit. Kalau untuk kelas manusia biasa seperti saya, harganya ya disesuaikan lah yah. Gak perlu fotografer yang super jago, asal tau teknik dasar juga gak papa deh. Hehehe

Jadi, klo ada yang tahu penyedia jasa fotografer yang fleksibel (bisa diajak kemana-mana), terpercaya, dan harganya terjangkau (sama kalau bisa kreatif). Kabarin yah. Ato klo ada yang mau membuat perusahaan penyedia jasa fotografer profesional, ini merupakan potensi yang cukup baik mengingat tingkat narsisme masyarakat indonesia semakin tinggi. Setidaknya, asalkan harganya pas, saya bersedia menggunakan jasa tersebut 🙂 hehehe..

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Jasa Fotografer Pribadi Professional

  1. Lio Franklyn Kemit // 24/07/2012 pukul 9:28 am // Balas

    Kalau mau bikin kak, gw tertarik join.
    Lumayan penghasilan tambahan.
    Hahahaha

    Suka

  2. halo mas Ardi, sudah dapat fotografer pibadinya? saya hobbyst fotografi sejak tahun 2006 dan saya baru saja memikirkan tentang fotografer pribadi lalu saya ketik kata kunci “fotografer pribadi” dan tibalah saya di blog Anda.

    Rasanya menyenangkan bisa menjdi fotografer pribadi, mendokumentasikan perjalanan seseorang / keluarga. kalau mas Ardi membutuhkan fotografer pribadi, Anda bisa menghubungi saya.

    saya bersedia memenuhi kelengkapan administratif demi kenyamanan Anda atas seseorang yg akan selalu hadir disetiap momen berharga Anda.

    Terimakasih 🙂

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. [Supercoolkids] Pengalaman Foto Keluarga Dengan Skybox – Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: