My Journal

Release Game Arsanesia, Slapillar

Slapillar

Setelah beberapa waktu belum merelease game baru ke pasar karena sibuk internalisasi, hari ini Arsanesia merelease satu game baru yang berjudul Slapillar. Game kali ini secara konsep agak berbeda dengan game sebelumnya. Jika pada Temple Rush: Prambanan kami mengangkat kebudayaan Indonesia secara explisit, di game ini kami mencoba memberikan sentuhan Indonesia secara implisit. Jadi sekalian ngetest market dengan konsep cerita seperti apa yang lebih mudah masuk dan diterima oleh masyarakat baik secara sadar maupun tak sadar.

Slapillar ini sendiri ceritanya adalah pada tahun 1936, seorang wanita cantik di Indonesia menanam sebuah tunas pohon suci. Pohon tersebut merupakan pohon keramat yang dijaga dengan baik hingga saat ini. Sekarang wanita tersebut sudah memiliki anak cucu dan terus berpesan untuk menjaga pohon tersebut. Namun, wabah ulat bulu melanda beberapa tempat di Indonesia, termasuk menyerang pohon suci tersebut. Pada game ini, kita akan memerankan sang cucu yang berusaha melindungi pohon tersebut dari serangan hama ulat bulu yang nakal.

Tunas Pohon Suci

Kalau penasaran mainnya seperti apa, bisa langsung dicoba untuk pengguna Nokia S40 di sini. Untuk Seri Symbian saat ini sedang proses QA. Untuk pengguna Android, iPhone, dan platform lainnya harap bersabar yah 🙂 Tunggu game-game Arsanesia berikutnya dengan tema yang lebih unik, cerita yang lebih menarik, karakter yang lebih unyu, dan gameplay yang lebih seru 😀

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

3 Comments on Release Game Arsanesia, Slapillar

  1. haha aduh kakak, desain game-nya unjuh banget, mana mata cucunya berapi2 gt :)) sukses ya kakak!! Semoga cepat bisa merambah iOS dan Android! 😀

    Suka

  2. makasih kakak 🙂
    amin amin,,, nanti klo ada di iOS jangan lupa unduh-unduh yaa 😀

    Suka

  3. Adam kebiasaan banget gak pernah ngasih screenshot gameplay baik di blog post atau di video trailer XD

    Huhu, pengen nyoba tapi nokia-nya ditinggal di bandung

    Suka

Tinggalkan komentar