Iklan
My Journal

Cara Praktis Mengusir Mahasiswa dari Kampus

Belakangan ini ramai sekali gerakan pengusiran mahasiswa dari kampus di malam hari. Apalagi setelah kasus pembakaran kamar mandi dan penggantungan kepala babi di kampus, hampir tiap malam sapam berkeliling (baik yang berseragam maupun yang tidak). Entah apapun itu alasannya, mahasiswa harus menyingkir dari kampus di atas jam 22.00 wib.
Namun pertanyaannya, kenapa sih ada mahasiswa yang menginap di kampus atau beraktivitas di kampus sampai malam hari? Dari hasil telusur yang saya lakukan di gedung saya berkuliah, sebagian besar mahasiswa yang masih di kampus hingga malam hari adalah mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas. Beberapa ada yang rapat organisasi atau ada yang sekedar internetan di kampus.
Jadi kalau ingin mengusir mahasiswa dari kampus, tidak usah menurunkan sapam atau mengunci kamar mandi segala. Cukup hapuskan saja tugas-tugas yang berat dan menyita waktu itu, toh sebenernya kita juga gak pengen kok nginep di kampus (udah tidurnya di lantai, desek-desekan, sumpek lagi) kalau tidak terpaksa. Silahkan dicoba 🙂
Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: