Iklan
My Journal

Co&Co, Coworking Space untuk Startup di Bandung

Tetua HS lagi konsolidasi

Bagi startup yang baru saja lahir, freelancer yang senang mengerjakan beragam proyek lepasan, atau untuk seseorang yang sering bekerja remote, rasanya coworking yang satu ini layak untuk dipertimbangkan untuk disinggahi. Co&Co adalah sebuah coworking space yang terletak di jantung kota Bandung, yakni di daerah Dago. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan banyak FO dan Cafe, tapi masih berada di utara sehingga udaranya sejuk.

Saya kebetulan main ke sini untuk ngobrol dengan salah satu teman saya yang beraktivitas di Co&Co, William. Dia mengurus kegiatan sharing yang diadakan setiap hari Jumat di Co&Co bernama Diskas. Jadi klo mau dapet sharing ilmu tentang berbagai hal di dunia perstartupan, bisa ikut Event Diskas di Co&Co setiap hari Jumat dengan berbagai topik menarik tiap minggunya.

Kembali ke Coworkingnya, saya pribadi sudah beberapa kali main ke coworking di daerah Jakarta dan Bandung. Kesan saya begitu ngelliat Co&Co ini adalah desainnya unik, tempatnya luas, dan cozy. Parkirannya lumayan gede klo bawa kendaraan, terus ruangannya ada banyak banget. Ada beberapa ruangan yang disewakan untuk tenant yang ingin ngantor di situ (klo gak salah IDR 60jt/tahun), lalu ada juga ruangan bebas yang bisa kita gunakan secara bebas (bayarnya perorang, klo gak salah antara 350-450k perbulan untuk satu orang). Lalu di sini juga sekarang dijadikan markas untuk Hackerspace Bandung yang baru. Pas saya main ke sana, dedengkot Fowab lagi pada standby di TKP untuk Pizza Party. Sayang saya datengnya telat jadi gak kebagian pizzanya.

Sebenernya tempat ini masih softlaunching katanya, jadi mengenai price range tadi juga kayaknya masih bisa gonta-ganti. Nanti juga klo udah diresmikan, dari HS sendiri bakal ngadain banyak acara sharing juga di sini (yang lebih ke sisi teknikal biasanya). Jadi tunggu aja update terbaru nanti dari Co&Co nya nanti. Yang pasti tempat ini sangat recommended buat yang belum punya kantor dan ingin mendapatkan suasana kerja yang nyaman.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Comment on Co&Co, Coworking Space untuk Startup di Bandung

  1. Assalamualaikum,kang Adam mau tanya saya orangtua Ammar,kalau mau observasi atau wawancara bisa gak ya?anak saya sekolah smk jurusan rpl aplikasi android

    Suka

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Tiga Ratus Meter > Ada Deadline di Balik Batu > Web Sweet Web
  2. Kumpul, Coworking Space di Bali Yang Penuh Kegiatan Menarik – Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: