My Journal

[Serial] LOST, terdampar di pulau misterius

Akibat dari hobi saya menonton film, terutama film seri, serta terdapat fasilitas penyimpanan dan berbagi film seri dalam jumlah besar di kampus, saya mendapat kesempatan untuk mencoba dan menikmati berbagai jenis film. Kali ini saya ingin membahas sebuah film seri yang berakhir di season 6 dengan judul LOST.
LOST merupakan kisah mengenai sebuah pesawat yang terkena bencana sehingga terjatuh di sebuah pulau misterius. Di pulau tersebut terdapat banyak sekali kejanggalan dan hal yang aneh. Contohnya adalah seorang kakek tua yang kakinya lumpuh menjadi bisa berjalan kembali, sekelompok orang menghilang begitu saja, terdapat seseorang yang namanya tidak terdaftar sebagai penumpang di pesawat tersebut, dan banyak sekali misteri lainnya. Sekitar 40 an orang yang selamat berusaha mencari bantuan, pergi dari pulau tersebut, dan bertahan hidup.
Yang menarik dari film ini adalah alur cerita yang dibawa bagaimana pada film ini kita akan dibuat terkaget-kaget dengan latar belakang serta masa lalu dari tiap-tiap penumpang. Secara perlahan tapi pasti, dengan sesekali dilakukan flash back ke tiap karakter yang ada, kita akan menemukan benang merah dari tiap kejadian yang unik dan ajaib yang terjadi di pulau tersebut. Menonton film LOST ini seperti bermain puzzle dimana tiap kepingan secara perlahan disatukan hingga kita menemukan jawaban dari segala misteri yang ada di film tersebut.
Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Comment on [Serial] LOST, terdampar di pulau misterius

  1. saya baru nonton sampe session 3 tp gak ada lanjutannya, agan punya dvd nya??? sy mo beli

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: