My Journal

Happy Birthday my Blog

Tidak terasa tahun telah berganti lagi, jadi ingat dua tahun yang lalu ketika pertama kali membuat blog ini tepat sebelum pergantian tahun di 2008. Senang rasanya bisa berbagi cerita, informasi, bertukar pikiran, dan menyampaikan uneg-uneg melalui rumah pikiran ini. Semoga ke depannya bisa lebih banyak tulisan yang dapat menginspirasi banyak orang.

Mohon maaf jika selama ini terdapat tulisan yang menyindir, menyinggung, atau bahkan tulisan yang gak jelas. Yang baik semoga bisa diambil dan yang buruk buang saja jauh-jauh.

Kemudian untuk ulang tahun ke dua blog ini, saya ada kado spesial. Saya akan meluncurkan sebuah blog baru dengan tema yang berbeda. Di blog saya yang satu lagi ini akan khusus membahas inovasi, ide, karya, produk, dan buah pikiran lainnya. Oh ya, blog tersebut juga menggunakan bahasa Inggris (walaupun kemampuan bahasa Inggris saya rendah, semoga ada teman-teman yang berkenan mengoreksi jika saya ada salah kata atau grammar). Silahkan kunjungi blog tersebut di

http://ardcompany.wordpress.com/

Akhir kata, terima kasih atas komentarnya selama ini. Saya masih menunggu testimoni dari teman-teman semua di https://ardisaz.wordpress.com/salam-kenal/ .

Selamat Tahun Baru Kawan-Kawan Semua 🙂 Semoga tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan semua kawan-kawan di tahun 2011 bisa terwujud.

About Adam Ardisasmita (1374 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan komentar