Iklan
My Journal

Lelaki dan Gadgetnya

Tulisan ini bukanlah pembenaran atas fenoma yang ada, tapi mencoba meluruskan saja dari sudut pandang saya pribadi. Jadi kalau ada yang tidak sesuai, berarti memang tulisan ini adalah benar pembenaran bagi saya pribadi.

Berbeda dengan wanita, lelaki cenderung tidak bisa melakukan berbagai hal dalam waktu yang bersamaan (atau biasa disebut multitasking). Ketika disodorkan dengan berbagai macam permasalahan disatu waktu, fokus dan optimalisasi kerja seorang lelaki akan menurun. Itu lah sebabnya terdapat suatu perilaku yang cukup unik dikalangan laki-laki (yang belakangan ini juga menyerang wanita).

Kaum lelaki cenderung sangat mudah tergiur dengan gadget yang memiliki berbagai fitur. Semakin banyak hal yang bisa dilakukan oleh suatu alat, semakin besar minat lelaki untuk membelinya. Walopun terkadang hal-hal yang ditawarkan tidak tepat guna atau tidak sesuai dengan kebutuhannya dan lagi harganya sangat mahal, tetapi tetap saja multifungsi yang diajukan membutakan mata lelaki. Sehingga pangsa pasar gadget-gadget dengan buas menyerbu kalangan tersebut.

Oleh karena itu, minat akan gadget pada lelaki didasari oleh perilaku dan karakteristik naturalnya. Bukan didasari oleh sifat boros ataupun semacamnya (saja).

n.b klo wanita, multi-thing dengan satu fungsi (ex berbagai jenis sepatu ato tas yang fungsinya satu tapi jenisnya banyak)

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Lelaki dan Gadgetnya

  1. Hai, salam kenal, artikel anda ada di

    http://pria.infogue.com/lelaki_dan_gadgetnya

    ayo gabung bersama kami dan promosikan artikel anda ke semua pembaca. Terimakasih ^_^

    Suka

  2. hahaaa… iya banget dam yg cewe… *ngeliat rak sepatu, penuh* *ngeliat lemari tas, penuh juga*

    Suka

1 Trackback / Pingback

  1. Mencari Wireless Bluetooth Earphone – Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: