My Journal

Bukan Sekedar Kafe, Ini Kafe Strawberry…

Kafe strawberry yang identik dengan segala macam menu yang berbau strawberry sudah banyak di mana-mana, tetapi kafe strawberry yang satu ini berbeda. Tidak hanya strawberry yang mereka tonjolkan, tapi ada satu lagi nilai lebih yang dimiliki oleh kafe tersebut. Satu hal yang membuat kafe ini memiliki daya tarik yang luar biasa. Walaupun letaknya tidak di pusat kota, bukan di pusat perbelanjaan, tetapi pengunjung rela mencarinya untuk merasakan sensasi lebih dari kafe strawberry ini.

Kafe Strawberry yang saat ini memiliki cabang di tanjung duren dan gandaria menyajikan menu-menu yang sangat menarik. Paduan rasa strawberry disajikan dengan kreatif. Tidak hanya itu, serabinya bahkan dipesan oleh pihak istana negara. Namun ada satu hal yang memiliki nilai jual lebih bagi kafe ini. Yaitu tersedianya lebih dari 400 board game yang bisa dimainkan secara cuma-cuma. Mulai dari board game seperti monopoly, uno, jumanji, dan masih banyak lainnya bisa ditemukan di sini. Kita bisa bersantai di kafe tersebut sembari bermain dengan kawan-kawan kita. Sungguh menyenangkan menikmati permainan beraneka jenis sambil menikmati makanan di kafe tersebut. Rasanya sehari tidak cukup untuk mencoba semua board game yang ada di sana. Tempatnya yang nyaman juga membuat pengunjung betah beralama-lama. Para waiter yang sopan dan ramah dengan senang hati mengajarkan kita tata cara bermain dari berbagai board game yang tersedia. Jadi jangan ragu-ragu untuk menjajal semua games yang ada di kafe tersebut.

gambar dari kapanlagi.com

About Adam Ardisasmita (1243 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Bukan Sekedar Kafe, Ini Kafe Strawberry…

  1. wahh..menark yc… aq punx keinginn ne…aq tu pgn puny cafe yg unik…kbtln aq sk strawbery n yg aq sk dr buah itu rs yc khas n kandungan d dlmnya…. aq m tmen” to sk nongkrong…ide mw bkin cafe itu krn tmpt nongkrong aq to bs” az…aq pgn puny cafe yg unik… meski cafe mini atw sedrhan tp beda…. aq prnh lht cuplikan tntg cafe strawbery di jkrt dr tv..tmptx unik…n dsn sajian minumn pun dgn gelas yg unik” dr kristal” warna, bahkn tmptnya penuh corak strawberi yg seperti di kebun

    Suka

  2. ad low . kerja g di di cafe strawberry ..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: