My Journal

Kenapa Orang Jadi Banci

Baru tadi sore saya melewati sebuah perempatan di bandung, seorang banci menggoda saya. Saya sedang berdiri di sisi jalan yang berlawanan dengan sang banci. Ia Menatap mata saya, saya muak. Ia Memanggil saya, saya merinding. Ia mulai mengedipkan mata kepada saya, saya ingin melempar teko ke mukanya. Saya langsung saja berjalan cuek ke arah yang berlawanan, menjauhi sang banci tersebut dan segera naik angkot.

Dilihat dari mukanya, tampak bekas operasi plastik di mana-mana. Hidungnya jadi tidak natural, pipinya yang aneh, dan yang pasti buah dadanya. Saya tidak habis pikir berapa biaya yang dibutuhkan untuk semua itu. Apakah ngamen dengan kecrekan dapat menghasilkan uang yang sangat banyak hingga ia bisa operasi plastik begitu? Apakah dengan menjadi banci penghasilannya bertambah banyak? Apakah dengan menjadi banci dia merasa menjadi lebih percaya diri (tapi mukanya ampun deh, nyeremin banged). Kenapa orang mau merubah kelaminnya ya?

(gambar dari http://gambarpacul.multiply.com/journal/item/17?&item_id=17&view:replies=reverse)

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

5 Comments on Kenapa Orang Jadi Banci

  1. eh dam.
    yg d foto itu bkn banci yg lo mksd kn?
    msh mending mukany.

    Suka

  2. bukan can
    gw g berani motonya
    tar gw disamperin lagi sama bancinya
    amit2

    Suka

  3. lucu juga ne gambar, minta ya bos hehehe….

    Suka

  4. Silahkan mas acay
    saya juga dapet dari googling kok

    Suka

  5. hei, salam kenal..
    aku nemuin blogmu waktu lagi cari2 gambar banci di google..
    kunjungan balik yup^^

    Suka

Tinggalkan komentar