My Journal

Cobain Berbagai Jenis Martabak di Ngileer Cafe BSD

Cerita ini berawal dari sebuah akun instagram @eatintangerang yang difollow oleh istri saya. Kebetulan juga, istri suka banget martabak manis. Semenjak makan martabak manis coklat Toblerone yang dibeli di Martabak San Francisco, martabak manis yang cuma pakai meses udah gak dilirik lagi.

Kalau saya sih sebenernya gak begitu suka martabak manis, lebih suka martabak asin. Terus problemnya kalau beli martabak san francisco atau martabak lain yang juga ada versi Toblerone, porsinya kebanyakan klo cuma buat satu orang.

Suatu ketika, si akun instagram itu ngepost tentang Ngileer Cafe di BSD yang menyediakan martabak Toblerone. Yang bikin istri saya tertarik ke sana adalah karena selain pilihan coklatnya yang beragam, ada ukuran mininya sehingga bisa beli dengan porsi yang pas untuk satu orang.

Saya akhirnya anterin ke sana. Lokasi Ngileer Cafe ada di Alam Sutera, di ruko The Prominence Townhouse, Jln Sutera Boulevard, Block 38D no 18. Jam bukanya Senin-Kamis 10am-10pm, Jumat – Minggu 11am-11pm. Tapi klo ngeliat di instagramnya, katanya setiap senin di Minggu ke 2 & 4 tutup.

Berhubung banyak yang bingung, ini saya tambahin juga lokasi di google maps yah 😀

Tempatnya agak mencil dan susah dicari sih. Rukonya juga masih sepi gitu. Kayaknya belum pada buka. Tapi dari peta di atas bisa kok ketemu lokasinya. Hehehe

Pas masuk, kebetulan di depan pintu lagi ada pengumuman promo makan martabak gratis. Makan 7 rasa dalam waktu kurang dari 17 menit, gratis plus dapet voucher diskon. Ah saya mah ogah. Eh ternyata mas masuk ke dalem, ada yang lagi ngelakuin tantangan itu. Hahaha Sayang dia cuma berhasil ngabisin 6 potong. Itu labil banget martabak yang disajikan. Ukurannya kecil2 sih, tapi toping coklat, eskrim, dan toping lainnya ampe luber-luber gitu. Hahaha

Pas saya sama istri mau pesen, ternyata menunya ada banyak banget -_- Nanti saya post daftar menunya di bawah, liat sendiri aja. Yang menarik adalah kita juga bisa kostumisasi sendiri martabak sesuai selera kita. Istri saya pesen yang coklat-coklat apaa gitu, ada Toblerone, Ovomaltine, sama KitKat. Saya cobain yang asinnya smooked beef and cheese.

Yang martabak manisnya sih kata istri saya juara. Bahkan next time mau ke sini lagu buat nyoba rasa lain. Yang saya cobain, hmm biasa aja sih. Hahaha kayaknya saya lebih suka yang klasik deh martabak asinnya :p Tapi gak ada salahnya juga nanti klo kesini lagi cobain menu lainnya.

So, yang pasti menurut saya ini bisa jadi salah satu opsi kuliner martabak yang bisa kamu coba klo lagi ke BSD. Berhubung lokasinya di Alam Sutera, bisa sekalian mampir ke IKEA juga tuh. Hehehe.


MENU

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Adam Ardisasmita (1199 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

4 Comments on Cobain Berbagai Jenis Martabak di Ngileer Cafe BSD

  1. itu tempatnya dari BSD dimana yan bang? agak bingung liat petanya

    Suka

  2. martabaknya unik banget. pengen cobain

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: