Iklan
My Journal

Beard Papa’s Rasa Green Tea

Reward bisa beli makanan enak :D

Beard Papa’s adalah merk makanan berupa roti puff yang cukup terkenal. Walaupun saya sudah pernah mencoba Beard Papa’s semenjak lama, tapi ternyata saya baru belakangan ini tahu kalau ada rasa green tea. Sebagai pecinta teh hijau, pasti pengen coba dong Beard Papa’s rasa green tea itu gimana.

Sayangnya, si rasa green tea ini ternyata langka banget loh untuk didapat. Saya berkali-kali ke Beard Papa’s pasti habis. Padahal udah datengin di berbagai lokasi yang berbeda untuk beli mulai dari Lotte Shopping Avenue sampai mall baru AEON di BSD. Hasilnya nihil, pasti sudah habis pas saya mau beli.

Ini akhirnya saya kesampean juga beli yang rasa green tea. Kebetulan kemarin abis nganter ibu dan adik saya ke bandara karena mereka mau berlibur ke Jepang. Di Terminal 3 ada tuh Beard Papa’s, tapi awalnya gak ada niat untuk beli. Berhubung nganter adek dan Ibu saya agak pagi (saya dari rumah jam 3 pagi karena flight jam 6.25), jadinya sekalian sholat subuh di terminal 3.

Pas lewat Beard Papa’s yang lokasinya deket mushola, iseng nanya ada yang green tea atau enggak. Pas jalan ke kiosnya juga saya udah bilang ke istri “ah paling gak ada,” karena udah pesimis tiap nyari rasa green tea gak pernah dapet. Ehhhh ternyata ada. hahaha Langsung deh beli dua :p

Beard Papa Green Tea

Ini yang perlu dicatat, gak semua makanan bisa diolah dengan green tea yang hasilnya enak. Kadang kalau dijadiin makanan, malah jadi terlalu manis dan rasa green tea nya ilang. Nah untuk Beard Papa’s, menurut saya termasuk yang berhasil memanfaatkan green tea sebagai filling kue mereka.

Rasanya memang gak pahit kayak green tea seharusnya, tapi manisnya juga gak berlebihan. Jadi bener-bener pas green tea dengan puff nya. Rasa green teanya masih kena, tapi juga masih ada manis creamy-creamy gitu. Mantap! Hahaha Gak heran kenapa selalu habis, ternyata seenak ini. Duh, masa klo mau beli yang rasa green tea, musti ke bandara jam 3 pagi dulu sih -_- hahaha

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Comment on Beard Papa’s Rasa Green Tea

  1. Rasa green tea lagi trend ya. Penasaran juga pengen nyoba.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: