Iklan
My Journal

Chicken Wing Sehat di Kyocon Gandaria City

Istri saya senang sekali dengan Chicken Wing. Beberapa hari ke belakang ini dia ngajak saya untuk mencoba restoran Chicken Wing yang namanya Kyocon. Istri saya udah pernah makan di Kyocon beberapa kali di Pacific Place, dekat kantornya. Namun dari rumah kami ke PP kok rasanya agak jauh jadinya kami memilih untuk mencoba Kyocon yang di Gandaria City.

Saya sama sekali tidak tahu apa-apa sebelumnya tentang Kyocon, istri saya cuma bilang Chicken Wingnya enak dan saladnya enak. Pas sampai Gancit, ngeliat bagian depan Kyocon, langsung ngeh kalau ini restoran dari Korea. Tandanya adalah ada figurin artis Korea di depan restorannya :p Kami langsung masuk dan melihat menu.

Kyocon di Gandaria City

Kyocon di Gandaria City

Ketika melihat menunya, harganya so-so lah yah, standar restoran di mall. Lalu menunya juga banyakan ayamnya. Ada chicken wing, ada drum roll, dan lain-lain. Menu yang bukan ayamnya juga ada sih, tapi kayaknya emang spesialisasi restoran ini adalah chicken wing. Yang unik adalah chicken wing image-nya lekat dengan fast food, junk food, dan makanan gak sehat. Nah di Kyocon ini, justru mereka menjamin bahwa makanan yang mereka sajikan bukanlah fast food. Mereka memasaknya fresh, mengurangi jumlah oil yang ada di ayam, dan memastikan ayamnya diproses dengan sedemikian rupa sehingga aman dikonsumsi oleh kita šŸ™‚ *btw menunya saya post di bagian akhir postingan yah*

Untuk varian chicken wingnya, ada tiga rasa yang bisa kita pesan yakni original, red (pedes), dan honey (manis). Istri tentunya mesen yang pedes lah. Lalu saya mau coba menu salsal chicken wrap-nya. Kemudian kami berdua juga memesan salad yang kata istri saya enak. Untuk salad ada dua pilihan dressing, orange dan blueberry. Kami mencoba yang orange.

Dari sisi rasa, kalau menurut istri saya tentu rasanya enak lah orang dia udah berkali-kali ke sini dan dia juga yang ngajak makan di sini. Buat saya pribadi, saya agak nyesel gak nyobain chicken wing-nya padahal itu specialty-nya dia. Namun salsal-nya menurut saya fresh dan enak. Ayamnya sama sekali gak berminyak, fresh, dan enak banget. Yang oke menurut saya adalah saladnya. Bener kata istri, saladnya enak dan seger. Dressingnya sih yang bikin saladnya kerasa super seger šŸ™‚

Lain kali saya ke sini, saya mau coba chicken wing yang gak pedas ah karena saya gak suka pedas. Penasaran aja sama chicken wing sama drum roll-nya. Walaupun alasan saya pilih salsa-nya karena ada sayurnya dan daging ayam yang disajikannya adalah dada (bagian yang konon paling sehat dikonsumsi).

Lalu terkait pelayanan, menurut saya standar sih. Gak ada yang spesial gimana gitu. Terus paling makanannya emang keluarnya agak lama. Di flyernya udah dibilang kalau mereka butuh waktu 20 menit untuk masak ayamnya karena memastikan ayamnya dimasak dengan baik. Jadi kalau lagi super laper, mending pesen salad ato apa gitu buat ganjel. Kalau dari lokasi, nyaman sih. Keliatan banget didekor dengan baik. So, yang demen makan chicken wing tapi juga pengen ngejaga pola hidup sehat, silahkan dicoba yah Kyoconnya.

Menu makanan Kyocon Gandaria City

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: