Iklan
My Journal

Jalan Tol Baru ke Bandara

Jalan tol baru, Lingkar Luar Barat

Kamis malam saya mendapatkan kabar duka bahwa Mbah kakung saya telah dipanggil oleh Allah SWT. Malam itu saya dan istri langsung booking tiket pesawat ke Jogja. Kami memesan pesawat jam 10 pagi dari Soekarno Hatta.
Berhubung saya dan istri posisi lagi di Bandung, biar aman kami ke BSD dulu malamnya. Jadi berangkatnya bisa langsung dari BSD ke bandara. Ini untuk menghindari kemungkinan ada apa2 di jalan tol klo langsung dari Bandung.
Saya spare waktu dari rumah di BSD ke bandara biasa satu-dua jam. Saya berangkat jam 6 pagi dari rumah, cobain lewat tol lingkar luar yang baru. Ternyata lewat tol itu, jauh lebih cepet durasi yang dibutuhkan dari rumah ke Bandara. Mungkin sekitar 30-40 menitan saja, saya sudah sampai di airport. Dengan akses baru ini, jadi gak perlu buru-buru dan takut kejebak macet kalau mau ke Bandara.
Saat ini posisi saya masih di airport, semoga lancar sampai Jogja. Lalu saya juga ingin mendoakan semoga amal ibadah mbah kakung diterima di sisi-Nya.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: