Iklan
My Journal

Temu Akrab HMIF 2011

Acara temu akrab (Mukrab) adalah acara rutin tahunan HMIF. Biasanya selalu ada games lintas angkatan dan ada perform untuk masing-masing angkatan. Mukrab ini sangat berguna untuk merefresh pikiran setelah bergulat dengan UAS selama hampir 2 minggu. Tahun ini tema mukrabnya adalah film. 2010 mengambil tema pirates, 2009 megambil teman men in black, dan 2008 mengambil tema Jumanji.

Perform angkatan 2010 menurut saya konsepnya cukup berbeda karena mereka dibagi jadi empat performance. Yang pertama perform dari STI 2010 yang menyanyikan lagu let it be dan ngedance. Saya cukup takjub dengan seorang dancer yang berdiri paling depan karena gerakannya sangat oke dan maksimal. Lalu dari IF 1 menampilkan parodi uya kuya dengan hipnotisnya. IF 2 menampilkan video musikal yang dipotong2 dari clip ekspresi orang. Baru perform satu angkatan yang mengambil cerita era bajak laut. Dari perform ini, saya sangat terkesan dengan konsep lampu neon. Jadi pada perform angkatan tersebut, lampu gedung di gelapkan, mereka menggunakan lampu neon di bawah panggung. Lalu sekumpulan orang berbaju hitam-hitam membawa kertas putih yang sudah disemprotkan semacam zat yang bisa berpendar jika terkena lampu tersebut. Menurut saya idenya sangat kreatif dan alurnya sangat oke.

Lalu perform 2009 dengan tema Men In Black. Menurut saya, ini adalah perform angkatan 2009 paling oke yang pernah saya lihat. Saya sangat terhibur sepanjang acara berjalan. Mereka memadukan konsep video dengan penampilan live. Menurut saya the epic moment adalah ketika marci ngelempar barang dari video dan keluar dari layar infocus. Super jenius. hehehe… sepanjang acara pun saya berulang kali dibuat ketawa oleh perform 2009. Sebenarnya ada yang kurang nih dari perform 2009, yaitu tarian eksotis gurun dkk. hahaha… sayang gak muncul nih dancer yang satu itu.

Kemudian perform terakhir 2008 dengan tema jumanji. Saya agak kurang bisa ngikutin gimana aslinya karena nonton dari backstage, tapi saya sangat puas dengan perform terakhir 2008 di acara mukrab. Roy dan si Putri dengan tarian penggodanya, Ansel yang jadi Sailor Mars petakilan, Robert yang jadi Edward Cullen dengan glitter2nya, Ventje yang seperti biasa memberikan gerakan bombastis, Romi sebagai Maria yang super labil dan maksimal parah. Sumpah saya ketawa luar biasa melihat aksi romi. Emang kalo urusan lebay begitu Romi masternya deh. Lalu khas 2008, selalu menampilkan boy band korea. Kali ini Super sunior (SUSU) tampil lagi dengan membawakan Bonamana dari Super Junior. Susu kembali berhadapan dengan Gay Tse. Namun kali ini Gay Tse tampil dengan gaya yang berbeda dan oke punya. Ery yan super maksimal abis deh. hehehe

Sedih karena ini adalah perform terakhir 2008. Tapi emang udah saatnya 2008 menjejakan kakinya di luar kampus. Jadi, mari kita akhiri tahun 2011 ini dengan semangat agar bisa segera menyelesaikan studi S1nya, melanjutkan S2 di universitas idamannya, kerja di bidang yang sesuai dengan passionnya, menjadi bos di perusahannya sendiri, dan lain-lain. Buat 2009 dan 2010, semoga sukses terus belajarnya di kampus, IPK 4, jadi Presiden KM, jadi Kahim, jadi asisten Lab, pokoknya bisa terus belajar dan mengembangkan sayapnya di kampus kita tericnta. Amin amin amin.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Trackback / Pingback

  1. Pasar Malam ITB « Rumah Pikiran Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: