Iklan
My Journal

Pulpen Empat Warna

Puplen 4 warna merk Zebra

Saya punya pulpen favorit yang saya gunakan semenjak pertengahan masa kuliah saya dulu. Saya merupakan tipe orang visual, jadi ketika kuliah (bahkan ketika SMP SMA dulu), saya sering mencatat dengan mind map, diagram, gambar, atau tulisan dengan warna yang berbeda untuk membuat penekanan. Kebiasaan itu masih terus melekat hingga saat ini. Kalau meeting-meeting baik itu dengan tim Arsanesia atau dengan orang lain, saya masih selalu mengandalkan alat tulis dengan berbagai warna yang berbeda.

Ada satu jenis pulpen favorite saya yakni pulpen empat warna. Daripada saya harus bawa empat pulpen dengan warna yang berbeda, dengan pulpen buatan Zebra ini saya cukup bawa satu pulpen untuk membuat catatan yang sesuai dengan kepribadian saya. Pulpen Zebra ini ada warna hitam, biru, merah, dan hijau. Bahkan saya juga punya yang ada pensilnya juga, tapi karena jarang saya pakai jadi tidak sering saya bawa. Udah gitu, kalau tintanya abis, di toko buku ada yang jual refill untuk masing-masing warnanya. Namun belakangan, saya perhatikan tipe yang saya punya itu kok kayak gak diproduksi lagi yah? Pernah di suatu toko buku mau beli refillnya katanya sudah gak ada. Semoga aja si Zebra ini gak menghentikan lini produk pulpen multi color ini yah, soalnya yang kualitas tintanya oke so far baru nemu si Zebra ini. Klo yang lain rasanya baru dipake bentar udah pudar warnanya.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: