Iklan
My Journal

Arsanesia Meluncurkan Game Roly Poly Penguin

press conference poster

Tanggal 26 Februari 2014 kemarin, Arsanesia “melahirkan anak” yang terbaru berjudul Roly Poly Penguin. Pada acara launching yang diadakan di Hotel Novotel Bandung ini, Arsanesia merilis game Roly Poly Penguin untuk tiga platform sekaligas, untuk Windows Phone, Android, dan juga Nokia X, seri terbaru dari Nokia. Roly Poly Penguin sendiri merupakan produk yang sangat spesial bagi kita karena game ini kita kerjakan dengan fokus yang sangat tinggi. Selama pengerjaan game ini, Arsanesia sama sekali tidak mengerjakan proyek dari luar dan semua tim mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk game ini. Oleh karena itu, bisa dibilang proses developmentnya cukup singkat untuk sebuah game. Rata-rata game dev cycle untuk casual game itu 4-8 bulan, ini kita kejer dari sekitar akhir november dan februari sudah rilis.

Sebenernya versi yang kita rilis ini belum final, masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang mau kita tambahkan. Kenapa gak nunggu semua fiturnya keluar baru dirilis? klo gitu ceritanya, game ini bisa gak rilis-rilis. Itu adalah salah satu pelajaran yang kita dapatkan dari development sebelumnya, dimana kita pengen banget semua fitur ada di game itu dan langsung semua fitur kita implement. Akhirnya, kita kelabakan sendiri dan hasilnya gak maksimal. Dengan model development yang cepet ini, kita utamakan fitur utama untuk launch terlebih dahulu, sambil kita terus persiapkan fitur-fitur berikutnya.

Semoga game Roly Poly Penguin ini bisa diterima di pasar dan bisa membuat yang main jadi bahagia 🙂 Berikut saya lampirkan juga press rilis dari roly poly penguin.

Casual games saat ini tengah digandrungi oleh mayoritas pengguna perangkat mobile. Hal inilah yang mendasari Arsanesia untuk meluncurkan sebuah game casual baru yang berjudul Roly Poly Penguin. Game buatan studio yang berasal dari Bandung ini mengambil karakter Penguin yang bernama Pippo sebagai tokoh utamanya.
Dalam game ini setiap pemain harus memberi makan Pippo dengan makanan favoritnya yaitu ikan. Cara untuk memberi Pippo makan adalah dengan mencocokan warna ikan yang ada dilayar dan menarik garis antara ikan yang berdekatan (minimal tiga) dan memiliki warna yang sama (sejenis). Kehadiran ikan special seperti ikan laser, ikan bomb, dan ikan petir menambah variasi serta tingkat kesulitan permainan.
Roly Poly Penguin adalah sebuah game yang menyajikan tokoh utama penguin yang diperankan oleh Pippo yang sangat menggemaskan. Game ini dapat dimainkan oleh semua umur dan sangat mudah untuk dimainkan. Roly Poly penguin saat ini sudah tersedia di Windows Phone Store, Nokia Store, dan Google Play Store. Dalam waktu dekat, akan tersedia juga untuk iOS di iTunes.
Tentang
PT Arsa Grup Indonesia adalah sebuah studio developer game profesional yang berbasis di Bandung. Arsanesia sudah berdiri semenjak tahun 2011 dan saat ini telah mengembangkan 13 judul games, yang paling populer adalah Temple Rush: Prambanan. Silahkan mengunjungi halaman resmi Arsanesia untuk menikmati karya kami yang lain.
Sesi launching di novotel hotel bandung

Sesi launching di novotel hotel bandung

Screen Shot 2014-02-26 at 10.26.00 PM

Iklan
About Adam Ardisasmita (1146 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Trackback / Pingback

  1. Pippo Kini Hadir Dalam Bentuk Animasi | Ardisaz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: