Iklan
My Journal

Liputan pada Majalah CHIP

CHIP how to get rich with mobile apps

Bulan ini baru saja diluncurkan majalah CHIP edisi spesial dengan judul “how to get rich with mobile apps”. Pada edisi tersebut, kebetulan saya diwawancara untuk mengisi rubrik mengenai success story menjadi developer mobile melalui Nokia Developer Scholarship Program.

Nokia Developer Scholarship program merupakan sebuah program yang disediakan oleh Nokia untuk memfasilitasi mahasiswa agar bisa mewujudkan idenya menjadi kenyataan. Pada program tersebut, saya mendapatkan pelatihan, mentor, hingga kesempatan untuk melakukan promosi. Program tersebut sangat membantu saya untuk mendapatkan pengalaman berharga yang tidak mungkin bisa saya dapatkan tanpa bantuan Nokia seperti kesempatan untuk berkenalan dengan developer-developer yang sudah sukses, mendapatkan rekognisi, hingga berkesempatan untuk bertemu dan sharing dengan pembuat game Angry Bird.

Untuk yang tertarik, program ini hanya bisa diikuti oleh mahasiswa yang universitasnya sudah bekerja sama dengan Nokia. Saat ini sudah ada beberapa universitas besar yang bekerja sama dengan Nokia seperti ITB, UI, Binus, Polban, dan lain-lain. Sangat terbuka kesempatan bagi teman-teman agar universitasnya bisa bekerja sama juga dengan Nokia. Manfaatkanlah program Nokia Developer Scholarship untuk mewujudkan ide teman-teman sekalian menjadi karya nyata yang diakui oleh masyarakat luas di seluruh dunia. Saatnya developer lokal unjuk gigi di pentas internasional.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Liputan pada Majalah CHIP

  1. Ini majalah CHIP yang mana ya kak? -_-a
    Perasaan gw langganan CHIP belom nemu artikel ini deh. Hehe.

    Suka

  2. Edisi khusus mil, yg judulnya “how to get rich with mobile apps”. Gw juga nyari tapi abis mulu

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: