My Journal

Kombinasi DE HMIF 2011/2012

Kepengurusan HMIF kini telah berganti. Saatnya 2008 dan 2009 memegang roda himpunan dan membawa HMIF menjadi lebih baik lagi. Saya ingin sedikit memberikan pendapat pribadi mengenai struktur Dewan Eksekutif dan program yang dibawanya.

Pertama, saya melihat poin positif dari kondisi dimana kedua calon kahim yang tempo lalu bersaing kini menyatukan pikiran dan bahu-membahu bersama membangun HMIF. Keuntungan yang bisa didapat adalah jumlah dukungan massa menjadi 100% suara dan program kerja yang baik milik kedua calon bisa digabungkan menjadi satu.

Yang kedua, saya melihat orang-orang yang duduk di kursi dewan eksekutif merupakan orang yang memang memiliki passion dan kemampuan yang baik. Mereka yang memang layak dan sanggup untuk memegang amanah dan memberikan nuansa baru pada HMIF. Tak hanya itu, komposisi karakter, kepribadian, dan golongan pun sangat beragam. Hal ini akan memberikan suasana rapat DE yang penuh warna dan sudut pandang yang berbeda sehingga bisa mengambil keputusan terbaik. Selain itu, keragaman ini akan meperpanjang tangan DE untuk bisa merangkul massanya.

Yang ketiga adalah terkait dengan program. Inkubator IT yang dibawa oleh kepengurusan kali ini layaknya angin segar bagi HMIF. Massa yang dulunya sudah jenuh dan tidak bergairah untuk berhimpun, kini terpicu lagi semangatnya. Saya optimis dengan Inkubator IT ini bukan hanya karena programnya yang menarik, namun orang-orang yang ada di belakangnya sangatlah luar biasa. Entah bagaimana terjadinya, namun pengurus yang ada di dalam inkubator IT menurut saya adalah orang-orang terbaik di posisinya.

Semoga ketiga hal itu bisa membawa HMIF menjadi lebih baik lagi. Saya ucapkan selamat bertugas dan mengemban amanah bagi para dewan eksekutif HMIF. Saya siap membantu keberjalanan himpunan dan mohon maaf jika tidak bisa terlibat langsung di dalam sana 🙂

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Kombinasi DE HMIF 2011/2012

  1. asoy!

    Suka

  2. Hehe.. Tetap semangat ya pak marketing manager inkubator IT 🙂

    Suka

Tinggalkan komentar