Iklan
My Journal

Rencana Liburan Semester 4 (kalo ada!??)

Seyogyanya, libur semester genap minimal berdurasi dua bulan. Namun sepertinya jadwal tersebut tidak berlaku di beberapa jurusan di ITB karena di tingkat satu waktu libur digunakan untuk ospek jurusan dan diklat PROKM, kemudian tingkat dua dipakai diklat ospek jurusan, tingkat tiga dipakai untuk KP, dan tingkat empat dialokasikan untuk TA.

Spesifik di liburan semester empat ini, satu bulan sudah saya alokasikan untuk sertifikasi unit selam Nautika ITB sembari merancang program kerja propaganda kominfo KM ITB. Nyaris saya menjadi kadiv di OSKM, namun menteri saya melarang deputinya untuk menempati posisi strategis. Kemudian akhir Juni ini dialokasikan untuk diklat Osjur, sedikit banyak memberikan kontribusi sebagai staf bidang eksternal OSKM, mentor, dan juga sebagai pendiklat sepertinya. Lalu di bulan Juli sudah masuk ke waktu intensif mengosjur, sembari memberikan bantuan kepada OSKM, dan tentu saja menyelesaikan amanah di kominfo KM ITB. Terakhir di pertengahan hingga akhir liburan, akan ditambah dengan perancangan “arkavidia”, sebuah event besar yang dilakukan oleh HMIF (kayak ITB Fairnya gitu tapi gak segede ITB Fair juga) dimana saya diamanahkan menjadi kepala bidang eksternal yang membawahi beberapa divisi.

Melihat jadwal sepadat itu, nampaknya tidak ada kata libur untuk saya selama setaun ini(mengingat liburan semester 3 kemarin terkuras habis untuk mengurus ITB Fair) kecuali liburan lebaran mungkin.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: