My Journal

Selamat datang liburan

Setelah berbulan-bulan tidak pulang, akhirnya tiba juga liburan yang sesungguhnya. Liburan yang tidak diganggu oleh ospek, diklat, maupun kegiatan lainnya. Liburan selama dua minggu ini akan saya gunakan untuk berbagai macam hal. Pertama merancang dan mengonsep kembali pra dan event ITB Fair karena ketika masuk nanti, harus bisa dipertanggung jawabkan kepada pak sekjen. Kedua memperlancar bahasa C saya buat menghadapi pertarungan dengan praktikum algoritma dan struktur data. Ketiga mengulik lebih dalam Ubuntu karena nampaknya OS ini bisa jadi sangan super jika sudah bisa mengendalikannya. Dan yang terakhir, merombak “jeroan” itouch saya biar bisa lebih multifungsi dan lebih bisa diatur sesuka hati dengan script-scriptnya.

Semoga target-target tersebut dapat terselesaikan dengan mulus supaya harapan agar liburan ini menjadi liburan yang produktif dapat terwujud (karena biasanya susah sekali mendapatkan liburan yang produktif).

Selamat Berlibur kawan

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

1 Comment on Selamat datang liburan

  1. harusnya teh bukan berjudul selamat datang liburan! tapi selamat datang tugas, hahahaha

    Suka

Tinggalkan komentar