My Journal

Kematian Jacko, Pentas Terbesar Dalam Sejarahnya

King Of Pop Michael Jackson merupakan sebuah fenomena yang luar biasa. Musiknya telah mempengaruhi orang banyak. Albumnya menjadi rekor penjualan dimana-mana. Tariannya menjadi inspirasi bagi banyak orang. Namun sangat disayangkan dia meninggal diumurnya yg masih sangat muda. Selain itu kematiaannya pun merupakan sebuah tragedi karena penyebabnya sangat misterius. Hasil otopsi menemukan perut Jacko yang penuh dengan obat-obatan. Jacko juga dikubur tanpa otak karena otaknya harus diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Namun dibalik segala misteri dan teka-teki dibalik penyebabnya, kematian jacko telah menggegarkan seluruh dunia.

Acara pemakamannya menjadi layaknya sebuah acara konser yang meriah yang dihadiri oleh banyak sekali nama-nama besar. Tak hanya itu, proses pemakamannya juga ditampilkan hampir di seluruh belahan dunia. Bioskop-bioskop di beberapa negara dibuka untuk menampilkan prosesi pemakamannya. Semua saluran TV menampilkan lagu-lagu hits jacko. Band-band besar menulis lagu tribut for jacko yang disiarkan oleh berbagai radio di dunia. Nampaknya kematian Jacko menjadi sebuah momen yang sangat menggugah, hal tersebut menggetarkan banyak orang dan menjadikan momen kematiannya menjadi pentas terbesar bagi Jacko.

About Adam Ardisasmita (1179 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: