My Journal

[Serial] Baru Mulai Menonton Prison Break

Ini adalah kisah seseorang yang super jenius yang ingin menyelamatkan kakaknya dari hukuman mati yang tidak seharusnya dijatuhkan kepada kakaknya. Seorang adik yang memiliki rasa keperdulian yang besar, keberanian yang besar, dan kecerdasan yang luar biasa besar akan mengeluarkan kakaknya dari penjara sebelum tanggal dijatuhkannya hukuman mati kepada kakaknya yang telah dijebak. Kejeniusan itu tertlihat dari kepandaiannya dia merancang suatu rencana dan menganalisa keadaan. Matanya berbeda dengan mata orang biasa ketika melihat sesuatu. Ketika kita melihat sebuah objek, di otak kita akan terpikir benda apakah itu. Tapi di otaknya, ketika ia melihat suatu benda, ia akan dapat langsung mengalisis benda tersebut, fungsinya, bagaimana cara kerjanya dan lain-lain. Ia juga memiliki hafalan yang sangat kuat.

Dengan modal kecerdasan dan keberaniannya itu, dia masuk ke penjara yang sama seperti kakaknya untuk mengeluarkan kakaknya dari penjara. Segala rencana untuk mengeluarkan kakaknya dari penjara pun telah tersusun rapih. Berbagai metode yang tak pernah terpikirkan sebelumnya dilakukan olehnya. Namun banyak sekali intrik dan rintangan di dalam penjara. Perselisihan antar geng, pengawasan dari kepala sipir yang mulai curiga, badan intelegen nasional yang terus menutupi kasus tersebut, dan berbagai permasalahn menghadang proses pelariannya dan kakaknya keluar penjara. Di sanalah letak nilai lebih film prison break, ketika perang analisis, adu kecerdasan, dan pertarungan mental terjadi.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on [Serial] Baru Mulai Menonton Prison Break

  1. nonton di dvd donk dam?
    krn gw jg ketinggalan di tv, minjem dong…
    hehehe…

    Suka

  2. Dulu aku nonton Prison Break pas di AnTV…
    Jadi cuma ngikutin season1 aja…
    Like this serials!

    oh, ya. kemaren aku nonton film Shawshank Redemption (1994). kayanya film ini jadi salah satu referensi serial PrisonBreak, deh… coba tonton.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: