My Journal

Inez, kekasih baru ku

saya sudah hampir 5 tahun bersama dengan burnie, dia menemani saya di tengah gemerlapnya cahaya dan dentuman instrumen lain. Namun setengah tahun yang lalu saya meninggalkan burnie karena burnie jatuh cinta dengan adik saya. Sayapun merelakan cinta pertama saya itu. Namun, belum lama ini, Inez datang menyusupi ruang hatiku yang sudah berjaring laba-laba. Berbeda dengan burnie yang berambut merah, kuat, dan tegar, Inez berambut hitam, elegan, dan dewasa.  Dan saya pun jatuh cinta dengan Inez. Kabar dukanya, adik saya mengabari bahwa burnie baru saja meninggal dunia karena lehernya patah.

Diterjemahkan dalam bahasa manusia.

Saya sudah hampir 5 tahun menggunakan gitar washburn rocker series miliki saya. Gitar itu telah menemani saya di panggung dan bermain musik bersama teman-teman. Sekitar setengah tahun yang lalu, gitar pertama saya ini saya berikan kepada adik saya. Tapi sekarang saya menemukan gitar baru yang sangat menarik perhatian saya. Saya yang hampir setengah tahun tidak bermain gitar kembali tergoda untuk membeli gitar baru. Akhirnya saya membeli gitar ibanez. Washburn saya waktu itu warnanya merah, tipikal pickup washburn, suaranya terdengar keras dan ngerock. Tapi kali ini gitar yang saya beli adalah ibanez berwarna hitam. Memberikan kesan elegan dan mewah dalam memainkannya. Inilah gitar baru saya, Ibanez. Namun baru-baru ini saya mendengar kabar duka, washburn yang saya berikan ke adik saya rusak karena necknya retak.

About Adam Ardisasmita (1159 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Inez, kekasih baru ku

  1. harispratama // 01/03/2009 pukul 10:43 pm // Balas

    nice.. berbakat bikin tulisan tipe gini juga dam? hha

    Suka

  2. Hahaha.. masih perlu banyak belajar ris…
    masih amatir

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: