My Journal

I’m back

Halo pembaca setia blog Ardisaz. Lama tidak berjumpa di sini. Hampir sebulan saya tidak update blog maupun tidak membalas komentar yang ditinggalkan di blog ini. Bulan Oktober ini memang lagi super padat, tapi tentu saja itu bukan excuse yang cukup. Biasanya pun sepadat apapun jadwal, saya tetap meluangkan diri untuk menulis.

Selain bulan ini saya banyak keluar kota (minggu lalu dari Makassar dan kemarin baru saja dari Surabaya), sedang mengejar release game, dan juga kesibukan lainnya, saya sedang mengejar ketertinggalan “waktu tayang” di vlog channel Youtube Supercoollife dan sedang cukup aktif mengupdate channel Ardisaz. Yup, bukan berarti tidak menulis di sini saya berhenti untuk mengupdate konten, tapi memang medianya saja yang berbeda. Dan media video ini jauh lebih tricky daripada media tulisan karena prosesnya cukup panjang mulai dari ambil footage, editing, rendering, hingga uploading.

baca juga : Blog Atau Vlog?

Untuk channel Supercoollife, saat ini timelinenya sudah cukup terkejar. Tinggal dua event lagi diupload untuk mengikuti timeline yang sesungguhnya. Kalau kemarin-kemarin itu bisa telat 2-3 bulan videonya :p Lalu untuk channel Ardisaz, karena kemarin ini saya banyak ikut event, jadi cukup ada dorongan untuk menyajikan liputannya dalam bentuk video. Alhasil, blog ini jadi cukup terlantar.

Awalnya saya kepikiran apa udah aja serius di video dan meninggalkan blog. Ternyata masih ada yang lebih senang dengan konten di blog ini dan merasa bahwa dua hal itu tidak bisa saling menggantikan. Saya sempat post tentang pertanyaan apakah harus blog atau vlog di tulisan saya sebelum ini. Tapi akhirnya saya memutuskan untuk tetap aktif di keduanya, namun mungkin kuantitas dari blog ini tidak akan sesering sebelumnya. Saya akan coba sebisa saya agar bisa update seperti yang lalu (setiap hari ada post), tapi klo hari itu ada video, maka mungkin saya tidak update post di sini. Masih sambil coba cari-cari lah mana yang paling enak 🙂 Jadi buat yang udah menunggu-nunggu tulisan saya berikutnya, i’m back 😀

n.b untuk komen yang belum dibales sabar yah, numpuk nih. Hahaha terutama yang minta excel list belanja bayi, ada yang sampe spam di twitter gara-gara belum saya bales

About Adam Ardisasmita (1199 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

3 Comments on I’m back

  1. Wah berkarya di YouTube juga bang? Keren… Tulis linknya dong. Soalnya saya juga sering nonton YouTube.hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: