My Journal

Akhirnya Punya Microwave

Dulu pas saya belum menikah, pas ada temen yang menikah pertama kali, biasa kan temen-temen seangkatan heboh dan pada mikirin mau beliin kado apa. Saya dari saat itu udah bilang beliin microwave aja, soalnya pasti kepake banget buat pasangan baru. Microwave itu berguna banget buat ngangetin masakan sisa, jadi gak perlu sering-sering masak. Apalagi kalau dua-duanya kerja yah.

Intinya mah saya udah kode-kode kalau menikah nanti mau dapet microwave yah buat kado. Eh ternyata pas saya menikah, gak ada yang ngasih microwave :p Hahaha kode-nya kurang ampuh berarti. Tapi yasudah niatnya beli sendiri aja deh microwave itu. Tapi entah kenapa, selalu aja ada kebutuhan lain yang perlu dibeli yang lebih penting sehingga gak ada alokasi untuk beli microwave.

Dan sekarang, kami sudah punya microwave 😀 hahahaha setelah hampir dua tahun semenjak menikah, baru kesampean beli sekarang :p Dan ternyata itu emang amat sangat berguna banget mengingat kami berdua sama-sama kerja. Sarapan gampang, beli makanan pulang kerja terus diangetin lagi di rumah gampang, semua serba gampang. Hahaha Emang nih kita generasi instan, ngangetin makanan aja maunya yang instan :p

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

7 Comments on Akhirnya Punya Microwave

  1. cvnadagroup2017 // 18/06/2015 pukul 10:34 am // Balas

    like

    Suka

  2. saya sudah melakukan tips poin 2 dan 3 untuk point 1 menyusul , Aerona

    Suka

  3. hahahah…. lucu juga yah….. padahal sih pengen juga punya… walau ngak bakalan selalu tuh di gunain

    Suka

  4. Benee juga tuh mas,sangat berguna juga sebuah microwave hehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: