Iklan
My Journal

Madu dan Jeruk Nipis Obat Batuk yang Ampuh

Semenjak kecil, kalau saya sudah batuk, pasti bakal lama banget sembuhnya. Mana saya sensitif banget sama debu. Jadi begitu kena debu, batuk, terus bakal jadi batuk berkepanjangan. Biasa bisa 2-3 minggu batuknya kalau udah kambuh.

Udah dikasih berbagai jenis obat, gak ada yang ampuh. Sampai obat yang dosisnya agak keras, saya ngeri juga kalau harus konsimsi zat kimia begitu selama sebulan lebih. Akhirnya saya disaranin untuk minum madu dan perasan jeruk nipis aja.

Eh setelah rutin minum madu dan jeruk nipis, batuk saya bisa hilang dengan cepat. Kira-kira seminggu udah hilang batuknya. Padahal sebelum-sebelumnya sampai udah ke THT pun batuknya gak berkurang juga. Jadinya sampai sekarang saya rutinin aja tiap hari minum madu dan jeruk nipis. Walaupun lagi gak batu, tapi bisa untuk jaga daya tahan tubuh. Kalo udah mulai batuk-batuk, langsung minum itu langsung berkurang deh.

Jadinya sekarang kalau harus PP Jakarta-Bandung atau Jakarta-Jakarta (yang pada kenyataannya waktu tempuhnya sama aja), harus berangkat pagi buta pulang dini hari, gak perlu khawatir lagi bakal drop dan batuk berkelanjutan. Dengan minum madu dan jeruk nipis, daya tahan tubuh bakal lebih terjaga. Silahkan dicoba 🙂

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

3 Comments on Madu dan Jeruk Nipis Obat Batuk yang Ampuh

  1. Mantap memang minum madu untuk ketahanan tubuh.
    Dapat resep baru lagi nih nyembuhin batuk, trims.

    Suka

  2. Saya batuk udah seminggu udah berbagai obat sya minum tapi ga smbuh juga

    Suka

  3. Tlong sran nyah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: