My Journal

Jam Tangan ePaper Milik Sony Yang Minimalis dan Cantik

Sony berencana mengeluarkan sebuah jam tangan unik yang keren. Ini bukan smartwatch sih itungannya, tapi tetep aja keren. Sebuah jam tangan yang full ePaper display tidak hanya watch face-nya saja, tapi hingga strap-nya. Iya, keseluruhan jam tangan terbuat dari ePaper display.

Apa artinya? Artinya adalah kita bisa mengatur tampilan tidak hanya dari watch face-nya saja, namun juga mengganti desain dari strap jam ini. Kita bisa mengubah warnanya jadi putih, hitam, mengganti pola di strap jamnya, dan lain sebagainya.

Desainnya yang elegan dan minimalis membuat jam ini akan jadi sangat mencolok dan menarik perhatian mata ketika kita mengganti tampilan di watch face dan strap-nya. Apalagi kalau bisa ada animasi di strap-nya, pasti jadi lebih keren lagi jamnya :p

Kenapa ini bukan masuk area smartwatch? karena sejauh ini gak ada tanda-tanda jam ini akan bisa terhubung ke mobile devices kayak Android atau iOS. Kalau bisa sih bakalan lebih oke lagi yah. Notifikasi bisa jadi lebih seru untuk dilihat 😀

Konon jam tangan ini masih dalam tahapan crowdfunding. Belum ada tanggal pasti kapan akan dirilis, tapi katanya para backers di situs crowdfunding di Jepang bakal bisa memegang jam tangan unik ini di bulan Mei tahun 2015 nanti. Gimana menurut kamu? Keren gak klo jam tangan strap-nya bisa diganti-ganti tampilannya?

Iklan
About Adam Ardisasmita (1204 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Jam Tangan ePaper Milik Sony Yang Minimalis dan Cantik

  1. ih lucu banget jamnya. tahan air gak ya kalo gitu

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: