Iklan
My Journal

Selamat Menikah Lia dan Fathin

Lia dan Fathin adalah teman seangkatan saya di Insan Cendekia. Yang satu kuliah di Biologi ITB yang satu di Elektro ITB. Tidak ada angin apa-apa, tiba-tiba beberapa minggu sebelum pernikahan mereka memberikan kabar tersebut ke angkatan kami. Langsung deh geger dunia persilatan karena gak ada yang tahu kalau mereka berdua udah deket, gak ada yang nyadar kalau mereka lagi mempersiapkan pernikahan, tau-tau udah nyebar undangan aja :p

Lia dan Fathin ini berarti jadi pasangan ketiga yang menikah sesama Ascova (nama angkatan kami di IC) setelah saya dan Dea, lalu Ruska dan Putri. Semoga bisa ada lagi nih pasangan Ascova yang menikah 😀 hehe ditunggu kabar menggegerkan berikutnya yah. Buat Lia dan Fathin, selamat menikah. Lia bakal lanjut kuliah di Inggris dan Fathin bakal ngambil gelar doktor di Jepang. Selamat LDR juga yah kawan 🙂

Tidak Lupa Bertongsis Ria

Tidak Lupa Bertongsis Ria

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: