Iklan
My Journal

“Ketika Orang Baik Memilih Diam” – Anies Baswedan: Closing Statement di Debat Capres Konvesi Demorkat

Saat ini pendaftaran calon presiden belum dibuka. Partai-partai masih sibuk koalisi sana-sini karena gak ada yang nembus batas untuk bisa mengajukan calonnya sendiri. Jadi saya sendiri belum memutuskan akan memilih siapa di pemilu presiden nanti. Saya hanya ingin share sebuah video dari salah satu bakal calon presiden dari partai demokrat (yang hemat saya sih kans untuk lolosnya sangat kecil, sangat disayangkan). Video ini merupakan closing statement Pak Anies Baswedan dalam acara debat capres konvensi partai demokrat. Video ini bukan untuk mempromosikan beliau sebagai presiden, tapi saya hanya ingin mengingatkan kembali bahwa di negeri ini orang baik selalu kalah bukan karena banyak orang jahatnya, tapi karena orang-orang baiknya memilih untuk diam dan mendiamkan. Silahkan disaksikan:

N.B

Saya bukan timses ataupun simpatisan beliau. Tapi jika ingin membaca lebih lanjut tentang apa yg beliau usung, bisa kunjungi webnya di http://aniesbaswedan.com

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: