Iklan
My Journal

Tidak Bisa Beristirahat

Semenjak seminggu yang lalu, kondisi tubuh saya sedang kurang baik. Saya sempat mengunjungi dokter pada hari Sabtu dan diberikan obat serta surat izin untuk tidak kuliah selama satu Minggu. Permasalahannya adalah, minggu tersebut adalah minggu terakhir kuliah sehingga banyak sekali deadline tugas dan presentasi kuliah yang harus dilakukan. Alhasil hari Senin saya tetap ke kampus, lalu mengerjakan tugas hingga malam hari. Demikian juga hari Selasa dan Rabu. Rabu malam, kondisi saya menurun lagi. Kali ini tidak hanya sekedar batuk, tapi juga disertai pusing, radang, demam, dan menggigil. Kamisnya saya ke dokter kembali lalu diberikan obat lain. Katanya saya sakit karena cuaca yang buruk dan kecapean. Nampaknya memang itu penyebabnya. Tapi sayang sekali saya tidak bisa beristirahat. Jumatnya saya mengisi acara, lalu lanjut rapat, dan malamnya harus ke Jakarta. Sabtu ada undangan keluarga, lalu Minggu kembali lagi ke Bandung. Senin adalah presentasi akhir tugas kuliah, Selasa ujian yang sangat berat, dan malamnya saya harus menyiapkan prototype untuk demonstrasi tugas kuliah. Hingga pagi saya begadang, akhirnya terpaksa tidur juga akibat efek obat. Tibalah hari ini, pukul tiga dini hari, saya masih belum tidur mengerjakan prototype untuk dipresentasikan pada pukul 09.00. Sayang sekali Jumat saya ada ujian lagi sehingga tidak beristirahat penuh. Weekend ini akan saya dedikasikan untuk memulihkan tubuh saya agar tidak terjadi penyakit yang berkelanjutan.

Teman-teman semua jaga kesehatan yah, musim sedang tidak bersahabat nih. Kadang panas, kadang dingin. Selalu sedia jaket, makan yang bergizi (dan tepat waktu), lalu istirahatlah yang cukup selagi bisa beristirahat.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

2 Comments on Tidak Bisa Beristirahat

  1. cepat sembuh dam 😉

    Suka

  2. Makasih saskya, dirimu jangan ikut2an sakit yah…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: