Iklan
My Journal

[Serial] Flash Forward, Ketika Masa Depan Bukan Lagi Misteri

Pada tanggal 6 Oktober 2009, seluruh penduduk di dunia mengalami blackout/pingsan selama 2 menit 17 detik, dan selama itu mereka melihat masa depan mereka masing-masing tepat pada tanggal 29 April 2010. Apa jadinya ketika seseorang secara tak sengaja mengetahui bahwa di masa depan dia akan selingkuh dari suaminya, bahwa di masa depan dia akan membunuh orang lain, bahwa di masa depan dia akan bertemu dengan anaknya yang telah meninggal, bahkan ketika dia mengetahui tak ada apa-apa yang dia lihat atau dengan kata lain tanggal 29 April 2010 dia sudah tidak bernyawa.

Film seri ini menimbulkan banyak sekali pertanyaan dan pertunjukan misteri yang sedikit demi sedikit terungkap kebenarannya di tiap episodenya. Karakter utamanya adalah seorang anggota FBI yang dalam flash forwardnya dia melihat dirinya sedang menyelidiki kasus yang diberi nama Mosaic dan saat ini dia berusaha untuk menyatukan kepingan-kepingan dalam memori masa depannya untuk mengetahui apa penyebab blackout yang menimpa seluruh umat manusia di dunia ini. Bagi beberapa orang yang melihat masa depannya indah berharap bahwa flash forward ini menjadi kenyataan, tapi bagi beberapa lain yang melihat sebaliknya mengharapkan hal ini hanyalah ilusi dan berusaha merubah masa depannya.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: