Iklan
My Journal

Liburan Ku Yang Malang

Konon orang dahulu berkata bahwa ketika menjadi mahasiswa, liburan paling menyenangkan adalah kenaikan tingkat karena waktunya panjang (sumber: tidak ada). Kalau dihitung-hitung memang panjang, hampir tiga bulan (dari awal Juni sampai pertengahan Agustus). Dan begitu pula lah seharusnya saya menghabiskan liburan ini. Dengan bersantai di rumah, berjalan-jalan dengan keluarga dan teman lama, reuni, berwisata, dan lain-lain.

Tapi kenyataannya liburan kali ini tidak demikian. Saya baru bisa pulang ke rumah hari Jumat tanggal 12 Juni. Namun saya sudah harus kembali lagi ke kampus tanggal 22 Juni. Ada rentetan acara Diklat PROKM (ospek untuk mahasiswa baru) – pertengahan Juni, durasi 2 bulan, SPARTA (ospek jurusan untuk saya) pertengahan Juli, durasi dirahasiakan, PROKM sendiri – pertengahan Agustus, durasi satu Minggu, lalu mulai masuk kuliah lagi. Belum lagi ketika saya nanti ke Bandung (22 Juni), belum tentu kamar saya yang sedang direnovasi (karena kamar saya banyak cacatnya dan mumpung lagi libur panjang) sudah selesai. Musti minggat kosan dulu nampaknya.

Sekarang hanya bisa berjuang. Nikmati sisa liburan ini dengan damai dan tenang agar bisa kembali ke rutinitas kampus dengan semangat membara dan mata berbinar.

Iklan
About Adam Ardisasmita (1205 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Writer Dailysocial.id and Dicoding.com | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

3 Comments on Liburan Ku Yang Malang

  1. udah penjurusan
    makin semangat ke kampus!
    hahaha…

    Suka

  2. permisi bro…., foto liburannya boleh saya copy buat di muat di majalah http://www.sangkek.com?

    Suka

  3. maaf len, ini saya copy dr google

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: