My Journal

Negara Arab Tutup Mata Saja Di Depan Pintu Gaza

Masyarakat Indoneisa nampak geram melihat tingkah negara-negara di Arab yang diam saja mengetahui negara tetangganya, yang juga merupakan saudara seiman sedang dilanda musibah. Salah satu wujud kekesalannya adalah dengan melempar bom molotov ke kedutaan besar Mesir.

“Umat Muslim itu layaknya satu tubuh, ada bagian tubuh yang dilukai, maka seluruh tubuh akan merasakan sakit”. Tapi tidak begitu untuk beberapa negara di Arab. Melihat pembantaian masal yang terjadi, Mesir malah menutup rapat-rapat pintu perbatasan negaranya. Membiarkan saudaranya mati dan tersiksa di balik gerbang tersebut. Negara Arab saudi pun menganggap nyawa muslim saudaranya hanya sebatas uang saja. Langkah-langkah lambat dan tidak peduli negara-negara pencetak ustad dan ahli agama tersebut sama sekali tidak merepresentasikan keislaman negara mereka. Tindakan diam seribu bahasa ini benar-benar menimbulkan pertanyaan. Ada apa di balik semua ini?

Mari kita sebagai umat muslim kita satukan tangan kita. Berjuanglah sekuat tenaga kita untuk membela saudara kita. Baik itu bantuan materi, moril, ataupun doa.

(gambar dari http://images.inmagine.com)

About Adam Ardisasmita (1373 Articles)
CEO Arsanesia | Google Launchpad Mentor | Intel Innovator | Vice President Asosiasi Game Indonesia | Blogger ardisaz.com | Gagdet, Tech, and Community enthusiast.

Tinggalkan komentar